Keren! DANA Sukses Dapatkan Penganugerahan ASEAN Business Awards 2023

Keren! DANA Sukses Dapatkan Penganugerahan ASEAN Business Awards 2023

DANA Raih Penganugerahan ASEAN Business Awards 2023----

JAKARTA, DISWAY.ID - DANA telah membawa perubahan signifikan bagi sistem pembayaran digital di Indonesia dengan memberikan pengalaman transaksi nontunai yang mudah, nyaman, dan aman.

Karena prestasinya, DANA telah menerima pengakuan dari ASEAN Business Awards 2023 dalam kategori 'Digital Transformation: Best Customer Experience'.

Pada penganugerahan ini, DANA telah memperoleh penghargaan atas implementasi QR Cross Border yang merupakan inisiatif dari Bank Indonesia.

BACA JUGA:Soal Dana Kampanye, KPU Kembali Berlakukan LPSDK Untuk Partai Politik Peserta Pemilu

Keberhasilan DANA dalam berkontribusi dalam transaksi lintas negara telah menjadi faktor utama dalam meraih penghargaan ini.

Vince Iswara, CEO & Co-Founder DANA Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu mendukung dan mempercayakan DANA untuk terus berinovasi dan terlibat dalam berbagai inisiatif pembayaran digital, termasuk QR Cross Border.

Ia mengungkapkan keyakinannya bahwa QR Cross Border dapat mendukung terciptanya ekosistem sistem pembayaran ASEAN yang terhubung dan interoperable, sehingga dapat membuka peluang pertumbuhan ekonomi baru.

Partisipasi DANA dalam mengimplementasikan standardisasi pembayaran lintas negara melalui QR Cross Border dimulai sejak Agustus 2022.

BACA JUGA:Ayo Kejar Sekarang! Saldo DANA Gratis Rp 200 Ribu Menanti Cuma Modal Daftar Aplikasi Cuan Ini

DANA adalah penyedia jasa pembayaran nonbank pertama yang dipercaya oleh Bank Indonesia untuk meluncurkan implementasi pembayaran QR lintas negara baik sebagai issuer maupun acquirer.

Sekarang, pengguna aplikasi DANA dapat dengan mudah melakukan pembayaran kepada merchant di Thailand dan Malaysia.

Untuk mendukung keberhasilan QR Cross Border, DANA telah menghadirkan teknologi terdepan dan infrastruktur yang kuat.

DANA juga memiliki jaringan transaksi yang aman dan cepat, sehingga sistem pembayaran QR Cross Border yang mereka sediakan terpadu, aman, dan mudah digunakan.

BACA JUGA:Gaspol! Mau Saldo DANA Rp250.000? Begini Caranya, Cuma Modal Daftar Aplikasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: