Artis S Diperiksa Terkait Rumah Produksi Film Dewasa di Jaksel Jumat Ini

Artis S Diperiksa Terkait Rumah Produksi Film Dewasa di Jaksel Jumat Ini

Artis dan Selebgram inisial S akan diperiksa pada Jumat (15/9) dalam lanjutan kasus rumah produksi yang diduga membuat konten porno.-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Artis dan Selebgram inisial S akan diperiksa pada Jumat 15 September 2023 ini terkait kasus rumah produksi yang diduga membuat konten atau film dewasa di Jakarta Selatan (Jaksel).

Kasubdit Siber PMJ, AKBP Ardian Satrio Utomo mengatakan S akan dimintai keterangan pada Jumat ini.

"Dalam masa pemeriksaan kita masih melakukan pendalaman jadi untuk terduga talent-talent akan kita panggil. Kita jadwalkan untuk pemanggilan tersebut hari Jumat besok, rencana hari Jumat besok akan kita lakukan pemeriksaan," katanya kepada awak media, Selasa 12 September 2023.

BACA JUGA:Hubungan Jasad Ibu-Anak di Cinere dengan Keluarga Terungkap, Disebut Tidak Wajar

S atau yang diduga alias Siskaeee terlibat syuting beberapa film beradegan panas. Salah satunya di lokasi syuting kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Untuk rata-rata mayoritas pembuatan video tersebut dilaksanakan di studio yang ada di Pasar Minggu, jadi mayoritas dari 120 video yang kita temukan itu mayoritas bertempat di studio yang ada di Pasar Minggu," ucapnya.

Sebelumnya, Siskaeee diduga berperan di film Kramat Tunggak bersama 11 pemeran lainnya.

Pihak kepolisian mengungkapkan pemanggilan Siskaeee merupakan pengembangan dari kasus pembuatan film dewasa yang disebarluaskan melalui website berlangganan.

Adapun lima tersangka telah ditetapkan yang antara lainI, JAAS, AIS, AT dan SE.

Sementara, Terdapat 17 talent yang berperan dalam film diduga berkonten asusila hasil rumah produksi yang diungkap polisi.

BACA JUGA:17 Pemeran Rumah Produksi Film Diduga Buat Konten Asusila Diperiksa Pekan Ini

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan mereka akan diperiksa pekan ini dalam lanjutan kasus tersebut.

"Minggu ini semua pemeran pria dan wanita akan dipanggil untuk dilakukan pemeriksaan di Kantor Penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus PMJ," katanya kepada awak media, Selasa 12 September 2023.

Sementara sebanyak 12 perempuan talent, mereka berinisial VV, SKE, CN, SE, E, BLI, M, MGP, S, J, ZS, dan AB. Sedangkan, 5 pemeran pria yaitu BP, P, UR, AG (AD) dan RA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: