Verifikasi Sekarang! Kamu Bisa Dapat Bantuan Pendidikan Saldo DANA PayLater Rp 5 Juta, Bisa Bayar Cicillan Kuliah, Nih

Verifikasi Sekarang! Kamu Bisa Dapat Bantuan Pendidikan Saldo DANA PayLater Rp 5 Juta, Bisa Bayar Cicillan Kuliah, Nih

Ilustrasi uang--

JAKARTA, DISWAY.ID - Bingung cari cuan untuk keperluan pendidikan atau kuliah kamu?

Mungkin ini saat yang tepat untuk ajukan bantuan pendidikan dengan pinjaman hingga Rp 5 juta dari aplikasi e-wallet DANA!

Ya, sudah bukan rahasia lagi DANA menjadi dompet digital andalan masyarakat Indonesia dengan beragam fitur kemudahannya dalam bertransaksi. 

Namun, bukan itu saja, dompet digital tersebut juga memiliki fitur bantuan pendidikan bagi pelajar atau mahasiswa, lho.

Penasaran?

Simak artikel ini sampai habis.

BACA JUGA:Klik Linknya dan Ambil Saldo DANA Gratis Rp 275 Ribu yang Cair Hari Ini, Rabu, 13 Sptember 2023, Cuma Butuh Nomor HP!

BACA JUGA:Cuan Terus! Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp 200 Ribu Tanpa Undang Teman yang Wajib Dicoba

Fitur DANA PayLater

Hanya dengan satu aplikasi, mahasiswa bisa mendapatkan uang hingga Rp5.000.000 masuk ke saldo aplikasi dompet digital DANA.

Selain aman dan terpercaya, aplikasi penghasil uang saldo DANA telah mendapatkan registrasi dan legalitas dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Saldo DANA bantuan pendidikan Rp5.000.000 bakal langsung cair, dan bisa langsung kamu gunakan untuk membayar iuran kuliah atau keperluan pendidikan lainnya.

Hanya dengan mengaktifkan salah satu fitur DANA PayLater, kamu bisa mengajukan bantuan pendidikan berupa saldo hingga Rp5.000.000.

Cara mengaktifkan fitur DANA PayLater bantuan pendidikan berupa saldo Rp5.000.000 pun juga tidak sulit, cukup dengan lakukan verifikasi nomor handphone kamu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: