Mendiang Ibu-Anak Cinere Berperilaku Tertutup Sejak Kejadian Ini

Mendiang Ibu-Anak Cinere Berperilaku Tertutup Sejak Kejadian Ini

Ibu dan anak yang ditemukan tewas di Perumahan Bukit Cinere Indah, Depok disebut berprilaku tertutup.-Rafi Adhi Pratama-

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Samian mengatakan pihaknya bersama Puslabfor Mabes Polri dan Inafis Polda Metro Jaya mencari tahu sidik jari tersebut.

"Hari ini didapatkan beberapa sampel, sidik jari oleh Inafis, atau pun swab yang dilakukan oleh Labfor," katanya kepada awak media, Selasa 12 September 2023.

BACA JUGA:Sidik Jari di Lokasi Penemuan Jasad Ibu dan Anak di Cinere Diselidiki Polisi

Beberapa titik diambil sidik jarinya oleh penyidik. Diantaranya, gagang pintu dan jendela.

"Seperti di gagang pintu, jendela, kemudian ada beberapa peralatan rumah tangga yang diambil sampel untuk mengidentifikasi persesuaian-persesuaian antara yang ditemukan di korban dan barang-barang yang ditemukan hari ini," tuturnya. 

"Kurang lebih ada sembilan titik tadi yang sudah diambil untuk pengambilan atau pengangkatan sidik jari," lanjutnya.

Namun pihaknya belum memastikan sidik jari siapa saja yang ada titik tersebut.

"Tentunya dalam pengangkatan kita belum bisa melakukan identifikasi. Itu butuh pengolahan di laboratorium forensik," ujarnya.

Diketahui, ditemukan jasad ibu dan anak dengan kondisi tinggal kerangka. Keduanya ditemukan berada di salah satu unit rumah di kawasan Cinere.

"(Ditemukan, red) Di Perum Bukit Cinere Indah," ucap Kepala Urusan Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi kepada wartawan, Kamis 7 September 2023.

Mereka ditemukan pada Kamis (7/9) sekitar pukul 09.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: