Cara Mengubah Format Foto dari PNG ke JPG, Gratis!

Cara Mengubah Format Foto dari PNG ke JPG, Gratis!

Cara Mengubah Format Foto dari PNG ke JPG, Gratis!-Freepik.com-

Selain itu, file PNG mengandung ruang transparansi. Hal ini memungkinkan piksel di dalam gambar benar-benar kosong. 

BACA JUGA:Cara Mudah Membuat Video TikTok dengan Wondershare Filmora Video Editor

Jika Anda mencoba mencetak PNG atau mengunggahnya ke tempat-tempat tertentu di web, ruang kosong tersebut dapat diisi dengan piksel hitam atau putih, yang akan membuat gambar terlihat jauh berbeda dari yang Anda harapkan.

Inilah sebabnya mengapa mengonversi PNG ke JPG bisa sangat berguna. 

File JPG tidak mendukung transparansi, jadi Anda akan tahu persis seperti apa tampilan unggahan sebelum Anda mengunggahnya. 

Selain itu, JPG mendukung warna CMYK, sehingga Anda dapat mencetaknya dengan akurasi tinggi.

Bagaimana cara mengonversi file PNG ke JPG secara gratis?

Untuk mengonversi PNG ke JPG secara gratis, Anda harus mengunggah PNG secara online di banyak web yang tersedia, salah satunya laman png2jpg ini. 

Kemudian Anda bisa langsung tekan tombol bertuliskan “UNGGAH FILE” yang nantinya diarahkan ke berkas yang ingin Anda konversi. 

Sebaliknya, Anda juga dapat menyeret dan menjatuhkan berkas yang ingin Anda unggah. Anda dapat mengunggah hingga 20 berkas sekaligus.

BACA JUGA:Bagaimana Deric Santoso Membentuk Tim Jasa SEO Terbaik di Optimaise.co.id?

Setelah file Anda diunggah, Anda dapat melihat alat kami mengonversinya secara real time. Setelah dikonversi, Anda dapat mengklik tombol “UNDUH” di bawah setiap gambar untuk menyimpannya. 

Namun, jika Anda telah mengunggah banyak file, Anda dapat mengunduh semuanya sekaligus dalam format ZIP dengan menekan tombol “UNDUH SEMUA”.

Jika Anda memiliki lebih dari 20 file untuk dikonversi, tidak apa-apa. Anda dapat menekan tombol “HAPUS” dan mengulangi langkah-langkah untuk batch berikutnya. 

Anda dapat melakukan ini sebanyak yang Anda inginkan, tetapi Anda hanya dapat melakukannya paling banyak dalam potongan 20 file.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait