Target Pasar Eropa, Ini Dia Keunggulan MT-07 Buatan Indonesia!

Target Pasar Eropa, Ini Dia Keunggulan MT-07 Buatan Indonesia!

Target Pasar Eropa, Ini Dia Keunggulan MT-07 Buatan Indonesia!-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dipercaya oleh Yamaha Motor Company (YMC) untuk memproduksi motor-motor buat pasar global.

Kini yang terbaru, Yamaha Indonesia resmi ditunjuk oleh YMC sebagai basis produksi untuk model CBU yaitu MT-07 untuk pasar Eropa

BACA JUGA:Yamaha Indonesia Mulai Ekspor Moge, Kini Dipilih Jadi Basis Produksi MT-07

Ini untuk pertama kalinya YIMM melakukan produksi motor CBU dari keluarga MT Series tersebut.

Dalam keterangan resmi Yamaha, MT-07 hadir melengkapi model MT Family yang sudah diproduksi sebelumnya oleh YIMM, mulai dari MT-15, MT-25, MT-03.

Menurut Dyonisius Beti, President Director & CEO PT. YIMM, target pasar mereka yang untuk diekspor ke banyak negara Eropa ini membuktikan kualitas produksi Yamaha Indonesia sudah tinggi.

BACA JUGA:Intip Pembuatan Rangka Motor Yamaha Langsung dari Pabrik, Kualitas Teruji dan Bergaransi

”Ini adalah salah satu momen penting dalam sejarah Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, dalam memproduksi kategori motor besar pertama di kelas 700 cc,” ujar Dyonisius dalam keterangan resminya, Senin 18 September 2023.

“Kita boleh berbangga, ini adalah produksi moge pertama MADE IN Indonesia, yang mengukir sejarah baru industri sepeda motor di Indonesia,” tambahnya.


Yamaha Indonesia resmi ditunjuk oleh YMC sebagai basis produksi untuk model CBU yaitu MT-07 untuk pasar Eropa-Yamaha-

Berdasarkan informasi yang didapat, untuk pasar Eropa pada kategori ini, motor MT-07 sudah menempati posisi teratas. Dyonisius pun optimis dengan adanya ekspor MT-07 dari Indonesia bisa memperkuat posisi top market share tersebut.

“Saya yakin dengan meningkatnya kemampuan YIMM dalam produksi MT-07, bisa menjadikan satu lompatan besar yang akan berlanjut kepada varian-varian model motor besar berikutnya, serta memperkuat kepercayaan terhadap kualitas hasil produksi Yamaha Indonesia,” jelasnya.

BACA JUGA:Ribuan Bikers Meriahkan Maxi Yamaha Day, Makassar

Yamaha MT-07

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: