Target Pasar Eropa, Ini Dia Keunggulan MT-07 Buatan Indonesia!

Target Pasar Eropa, Ini Dia Keunggulan MT-07 Buatan Indonesia!

Target Pasar Eropa, Ini Dia Keunggulan MT-07 Buatan Indonesia!-Yamaha-

Sebagai informasi, MT-07 adalah salah satu line up MT Series yang disukai para penggemar big bike, memiliki desain khas MT yang menekankan karakter Hyper Naked sepeda motor. 

Yamaha MT-07 didukung mesin 689 cc 2 silinder, menggunakan teknologi crossplane, berpendingin cairan (standar Euro 5). 

Dikenal dengan karakter Master of Torque, torsi maksimal yang dihasilkan mesin MT-07 adalah 67 Nm pada 6.500 rpm. Sedangkan tenaga maksimalnya 54 kW pada 8.750 rpm.


YIMM dipercaya oleh kantor pusat YMC Jepang untuk memproduksi MT-07-Yamaha-

Visual gagah MT-07 dapat terlihat dari penggunaan lampu LED Projector yang meningkatkan visibilitas dengan pencahayaan maksimal (low beam dan high beam menyatu), dilengkapi dengan DRL dan sein LED. 

Desain modern MT-07 juga tampak dari digital LED speedometer dengan layar TFT 5 inci, serta terkoneksi ke smartphone.

Dengan resminya pengiriman eksport MT-07 dari Indonesia, pencapaian ini merupakan bukti bukan hanya motor-motor berkapasitas mesin 250 cc ke bawah saja yang dapat diekspor oleh YIMM, namun juga untuk motor dengan kapasitas mesin di atas 250 cc seperti R3, MT-03 dan yang terkini MT-07. 

Menandai secara resmi dilakukannya ekspor perdana MT-07 ini, dilakukan seremoni pada Senin 18 September 2023 di head office YIMM, Pulogadung Jakarta Timur yang dihadiri oleh management YIMM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: