Ajak Milenial dan Gen Z Melek Finansial, Pegadaian Luncurkan Web Series Ali yang Terheran Herman

Ajak Milenial dan Gen Z Melek Finansial, Pegadaian Luncurkan Web Series Ali yang Terheran Herman

PT Pegadaian meluncurkan web series berjudul “Ali yang Terheran Herman” yang akan tayang mulai 23 September 2023 mendatang.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Pegadaian meluncurkan web series berjudul 'Ali yang Terheran Herman' yang akan tayang mulai 23 September 2023 mendatang.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian, Elvi Rofiqotul Hidayah mengatakan tujuan dibentuknya web series ini untuk mengajak milenial dan gen z merencakan keuangannya dengan baik.

Selain itu, ia berharap dengan adanya web series ini bisa membantu milenial dan gen z terhindar dari akses keuangan ilegal.

“Kami ingin gen z dan milenial bisa melakukan perencanaan keuangan yang tepat, tidak terjebak pada akses keuangan illegal yang kian marak. Di sisi lain  pesannya bisa disampaikan dalam bentuk komedi,” ujar Elvi dalam Gala Premier film pendek ini di Grand Indonesia Jakarta, Senin, 18 September 2023.

BACA JUGA:Pegadaian Hadirkan The Gade Creative Lounge Universitas Mataram

BACA JUGA:Genap 2 Tahun, Kinerja Holding Ultra Mikro — BRI, Pegadaian, dan PNM, Luar Biasa!

Lebih lanjut, Elvi mengatakan series ini mendapat dukungan penuh dari Pegadaian lantaran memiliki keselarasan nilai dan pesan yang hendak disampaikan ke publik luas.

"Nilai-nilai dari series ini seiring sejalan dengan visi misi perusahan. Kita ingin memberikan layanan sesuai dengan keinginan costumer. Kayak tadi gadai dari rumah atau tabungan emas. Itu sejalan dengan nilai-nilai yang mau kita samapikan kepada masyarakat," paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, sutradara Ali yang Terheran Herman, Fajar Nugros menceritakan hal tersulit selama syuting film tersebut.

Menurutnya, tingkat kesulitan itu terjadi saat sebelum proses syuting dilakukan. Dari mulai pengembangan naskah hingga memasukkan unsur komedi secara tepat.

BACA JUGA:Cara Tarik Saldo DANA di Pegadaian, Mudah Seperti di Minimarket

BACA JUGA:Kick-off Pegadaian Liga 2 Dimulai, Mari Bersama MengEMASkan Indonesia

"Mereka (para pemain) cerdas-cerdas ya, aktor yang bisa komedi, drama juga. Pada part yang harus men-deliver pesan, mereka tidak kaku," kata Fajar Nugros.

Film pendek garapan sutradara Fajar Nugros tersebut akan tayang di channel youtube Pegadaian Official, pada akhir September hingga awal Oktober 2023 dan hadir dalam empat episode yang berdurasi masing-masing kurang lebih 15 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: