Pegadaian Umumkan Pemenang Undian Pegadaian Poin 2023 Periode Pertama

Pegadaian Umumkan Pemenang Undian Pegadaian Poin 2023 Periode Pertama

Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah: Program ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada nasabah loyal yang telah setia menggunakan produk dan layanan Pegadaian.-pegadaian-

JAKARTA, DISWAY.ID -  PT Pegadaian umumkan nama para pemenang program Undian Pegadaian Poin, yang dilakukan secara daring dan disiarkan langsung melalui youtube Pegadaian Official dan akun instagram @sahabatpegadaian pada Kamis 14 September 2023.

Pada pengundian Pegadaian Poin periode pertama, 1 orang pemenang mendapatkan hadiah grand prize 1 keping emas batangan logam mulia seberat 500 gram.

12 orang pemenang berhasil mendapatkan Wuling AirEV, 12 orang pemenang mendapatkan hadiah Honda Scoopy, 12 orang pemenang mendapatkan Samsung S23+, 12 orang pemenang mendapatkan Playstation 5, dan 60 orang pemenang mendapatkan Tabungan Emas senilai Rp 1 juta dan terakhir.

BACA JUGA:Ajak Milenial dan Gen Z Melek Finansial, Pegadaian Luncurkan Web Series Ali yang Terheran Herman

BACA JUGA:Pegadaian Hadirkan The Gade Creative Lounge Universitas Mataram

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang Undian Pegadaian Poin periode pertama,” ucap Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada nasabah loyal yang telah setia menggunakan produk dan layanan Pegadaian, yang diharapkan dapat menambah semangat para nasabah untuk terus mempercayakan Pegadaian sebagai perusahaan jasa keuangan yang dapat memberi solusi keuangan bagi masyarakat,” papar Elvi.

Elvi menambahkan, para pemenang Undian Pegadaian poin merupakan nasabah yang telah melakukan transaksi baik melalui aplikasi Pegadaian Digital maupun melalui bertransaksi langsung melalui outlet Pegadaian. 

BACA JUGA:Genap 2 Tahun, Kinerja Holding Ultra Mikro — BRI, Pegadaian, dan PNM, Luar Biasa!

BACA JUGA:Cara Tarik Saldo DANA di Pegadaian, Mudah Seperti di Minimarket

“Jadi setiap nasabah yang melakukan transaksi kelipatan Rp 100.000 akan mendapatkan 10 poin yang dapat ditukarkan menjadi 1 kupon undian,” jelas Elvi.

“Adapun transaksi yang mendapatkan poin meliputi produk Gadai seperti Gadai Reguler, Gadai Harian, Gadai Bisnis, Gadai Tabungan Emas, Gadai Titipan Emas Fisik, Gadai Angsuran, produk Mikro seperti Pinjaman Usaha, Pinjaman Serbaguna, Pinjaman Ultra Mikro, maupun produk Emas yang meliputi Cicil Emas, Cicil Emas Asuransi, Cicil Perhiasan Merchant, Tabungan Emas,” tambah Elvi.

Periode pengundian akan dilakukan sebanyak dua kali. Periode 1 Mei-Agustus 2023 diundi pada 14 September 2023, dan Periode 2 September-Desember 2023 akan diundi di bulan Januari 2024. 

BACA JUGA:Kick-off Pegadaian Liga 2 Dimulai, Mari Bersama MengEMASkan Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: