Prabowo Cerita Pernah Difitnah Ingin Mengkudeta: Muka Saya Muka Kudeta Kali Ya!

Prabowo Cerita Pernah Difitnah Ingin Mengkudeta: Muka Saya Muka Kudeta Kali Ya!

Bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto yang ternyata jumlah pemilihnya di Jatim masih tinggi dibandingkan dengan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo. -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Prabowo Subianto mengaku kaget saat dirinya diisukan menampar dan mencekik, wakil menteri pertanian (Wamentan) Harvick Hasnul Qolbi.

“Saya juga kaget, jadi jelas itu tidak benar ya. Tidak pernah ada rapat seperti itu. Saya juga jarang berhubungan dengan Wakil Menteri Pertanian, mungkin saya pernah ketemu sekali, sepintas. Kan saya Menteri. Aku Menteri urusannya sama Menteri,” ucap Prabowo dalam kanal YouTube Najwa Shihab dikutip, Rabu, 20 September 2023.

Prabowo mengaku sudah kebal dengan berita miring yang menyudutkan dirinya sejak dahulu hingga sekarang.

BACA JUGA:Diisukan Cekik dan Tampar Wamentan, Prabowo Subianto: Ulah Macam Apa, Lucu!

“Saya dulu difitnah lebih gawat lagi. Mau kudeta lah, mau ini lah, mau itu lah. Sedikit-sedikit mau berontak lah. Enggak tahu, muka saya muka kudeta kali ya,” kelakar Prabowo.

Ia pun menyatakan bahwa tak akan menempuh jalur hukum perihal peristiwa ini. Prabowo sering mendapat nasehat dari orang-orang yang disebutnya sebagai guru, agar ia berlapang dada saat difitnah, karena itu merupakan pertanda bahwa dirinya merupakan sosok yang diperhitungkan.

BACA JUGA:Babak Baru! Relawan Prabowo Bakal Laporkan Alifurrahman Ke Mabes Polri soal Berita Bohong

"Dan biasanya fitnah yang semakin kejam itu membalik pada orang yang menyebarkan fitnah. Jadi saya tidak pernah urus, saya serahkan kepada yang di atas saja. Mudah-mudahan yang lontarkan itu ya sadar ya, tidak usah diteruskan budaya kayak gitu memalukan itu," tutur Prabowo.

Sebelumnya diberitakan, beredar kabar bahwa bacapres Prabowo Subianto menampar dan mencekik salah satu wakil menteri sebelum rapat kabinet dengan Presiden Joko Widodo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: