Diisukan Cekik dan Tampar Wamentan, Prabowo Subianto: Ulah Macam Apa, Lucu!

Diisukan Cekik dan Tampar Wamentan, Prabowo Subianto: Ulah Macam Apa, Lucu!

Prabowo Subianto membantah dirinya mencekik dan menampar Wakil Menteri Pertanian Wakil Menteri Pertanian Harvick Hasnul Qolbi saat rapat kabinet.-Tim Gerindra-

JAKARTA, DISWAY.ID - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto membantah dirinya mencekik dan menampar Wakil Menteri Pertanian Wakil Menteri Pertanian Harvick Hasnul Qolbi saat rapat kabinet.

Ia pun mengaku kaget dengan isu yang dihembuskan karena sebagai menteri tak jarang berkomunikasi dengan Harvick.

“Saya juga kaget, jadi itu jelas tidak benar. Tidak pernah ada rapat seperti itu, saya juga jarang berhubungan dengan wakil menteri pertanian, mungkin saya pernah bertemu sekali, sepintas,” kata Prabowo dalam acara Mata Najwa: 3 Bacapres Bicara Gagasan di Grha Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, dikutip, Rabu, 20 September 2023.

BACA JUGA:Presiden FIFA Akan Berkantor di Indonesia Jelang Piala Dunia U-17, Erick Thohir: 27 Oktober Persiapan Harus Selesai

BACA JUGA:Indonesian GP 2023: Matangkan Persiapan, Lintasan Pertamina Mandalika International Circuit Dicat Ulang dan Ditutup Sementara Waktu

Prabowo mengaku bahwa dirinya jarang bertemu dengan Harvick.

Ia mengatakan sebagai seorang menteri justru dirinya lebih sering bertemu dengan menteri ketimbang wakil menteri.

"Kan saya menteri. Aku menteri urusannya sama menteri. Jadi pertemuan saya sama Pak Yasin Limpo hubungan saya sangat baik," ucapnya.

"Saya enggak ngerti ini (isu menampar dan mencekik Wakil Menteri Pertanian Harvick Hasnul Qolbi) ulah-ulah macam apa, lucu," sambungnya.

BACA JUGA:Kapolri Pastikan Pengamanan Piala Dunia U-17 Lancar Meski Barengan dengan Masa Kampanye Pemilu 2024

BACA JUGA:Mega Jibao

Sebelumnya diberitakan, beredar kabar bahwa ada salah satu bacapres Prabowo Subianto menampar dan mencekik salah satu wakil menteri sebelum rapat kabinet dengan Presiden Joko Widodo. 

Terkait hal ini, Presiden Jokowi menegaskan, peristiwa tersebut tidak pernah terjadi. 

"Setahu saya tidak ada peristiwa seperti itu. Masa (Prabowo) nyekek," kata Jokowi di Pasar Bali Mester Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa, 19 September 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: