Negroni Week Diadakan di Phoenix Gastrobar, Beramal dan Ekplorasi Koktail

Negroni Week Diadakan di Phoenix Gastrobar, Beramal dan Ekplorasi Koktail

Negroni Week diadakan oleh Phoenix Gastrobar pada 18 hingga 24 September 2023.-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Negroni Week diadakan oleh Phoenix Gastrobar pada 18 hingga 24 September 2023.

Bar Trainer and RnD Phoenix Gastrobar, Vikram Hakam mengatakan Negroni Week adalah acara diprakasai oleh Imbibe Magazine sejak tahun 2013 untuk menghormati Negroni, salah saatu koktail terbaik dunia.

Diungkapkannya, Negroni Week rutin dirayakan setiap tahun oleh berbagai bar dan restoran di seluruh dunia. 

BACA JUGA:Chery Pamerkan OMODA 5 EV di GIIAS Surabaya 2023

"Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Phoenix akan menghelat Negroni Week, salah satu acara yang sangat dinanti oleh para pecinta koktail ini," katanya kepada awak media, Kamis 21 September 2023.

Dijelaskannya, Negroni Week menjadi kesempatan untuk para pengunjung mengeksplorasi beragam varian koktail klasik asal Italia yang sudah diperkenalkan sejak tahun 1919 ini.

"Apalagi Negroni Week juga merupakan sebuah wadah untuk berbagi kebaikan, lewat kerja sama yang dilakukan dengan Slow Food, organisasi dan gerakan internasional yang berkomitmen untuk mempromosikan pangan lokal," jelasnya.

BACA JUGA:Bau Kimia Menyengat di TKP Ledakan RS Eka Hospital Serpong

"Slow Food, yang bermarkas di Italia, tempat asal kelahiran koktail Negroni, memiliki visi yang sejalan dengan Negroni Week. Keduanya berusaha membangun komunitas yang mendukung budaya lokal dan menjaga keberlanjutan sumber daya alam dalam industri perhotelan dan makanan-minuman," tambahnya.

Diterangkannya, para bar dan restoran yang turut berpartisipasi dalam Negroni Week termasuk Phoenix Gastrobar akan menyumbangkan sebagian dari pendapatan penjualan koktail ini kepada Slow Food sebagai bentuk dukungan dalam upaya untuk menciptakan perubahan positif dalam industri makanan dan minuman.

Dituturkannya, Negroni Week bisa menjadi sarana berkontribusi pada kemanusiaan.

"Negroni Week di Phoenix akan menjadi wadah bagi para pecinta koktail untuk mengeksplorasi berbagai varian segar dari koktail klasik ini, sekaligus jadi sarana berbagi," tuturnya.

BACA JUGA:Update Jasad Ibu-Anak Cinere, Kasubdit Jatanras Jelaskan Ini

Selama Negroni Week berlangsung di Phoenix Gastrobar, para pengunjung akan disuguhkan empat pilihan Negroni yang terdiri dari campuran gin, Campari, dan vermouth

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: