Chery Pamerkan OMODA 5 EV di GIIAS Surabaya 2023

Chery Pamerkan OMODA 5 EV di GIIAS Surabaya 2023

Chery Pamerkan OMODA 5 EV di GIIAS Surabaya 2023-Chery-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperkenalkan Chery OMODA 5 EV kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 yang berlangsung selama 20-24 September 2023 di Grand City Convex, Surabaya. 

Selama empat hari pameran, pengunjung GIIAS Surabaya 2023 dapat mempelajari keunggulan-keunggulan dan melakukan pemesanan varian elektrifikasi global dari Chery yang dirancang istimewa memperlihatkan inovasi dan desain futuristik dari masa depan.

BACA JUGA:Siap-siap! Chery Bakal Luncurkan Varian Baru OMODA 5, Punya Tampilan dan Teknologi Terbaru

Walaupun belum diluncurkan, tetapi CSI memberikan kesempatan khusus kepada pengunjung GIIAS Surabaya 2023 untuk melakukan pemesanan dengan komitmen sebesar Rp 10.000.000. 

Mobil listrik masa depan dari Chery ini sebelumnya sudah hadir pada GIIAS 2023 di Jakarta di bulan Agustus lalu dan berhasil menarik perhatian pengunjung dengan hasil pemesanan 100 unit selama sepuluh hari pameran.

"Kami sangat antusias berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya 2023 dan memperkenalkan Chery OMODA 5 EV kepada pecinta otomotif di Surabaya,” UJAR ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International dalam keterangannya, Kamis 21 September 2023. 

BACA JUGA:Chery Resmikan Chery City Store Pertamanya di Qbig BSD City

“Hadirnya Chery OMODA 5 EV merupakan sebuah ajakan kepada konsumen untuk bergerak mengikuti tren eco mobility yang mendukung terciptanya berkendara dengan emisi rendah,” tambahnya.

“Dengan ini kami juga ingin menunjukkan komitmen Chery akan inovasi teknologi dalam menciptakan kendaraan berkualitas premium yang unggul dari sisi performa, desain, material, keamanan, serta kenyamanan," jelasnya.

Kehadiran Chery OMODA 5 EV di Indonesia merupakan bagian dari komitmen Chery untuk memenuhi kebutuhan dan tren kesadaran lingkungan yang diimplementasikan melalui PT Chery Sales Indonesia (CSI), selaku agen tunggal pemegang merek Chery di Indonesia. 

BACA JUGA:3 Alasan Chery Omoda 5 Jadi Favorit Pengunjung GIIAS 2023

Langkah ini juga merupakan dukungan kepada pemerintah yang saat ini mulai menggalakkan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia dengan memberikan insentif pembelian kepada konsumen. 

Sebagai bagian dari industri yang mendukung perkembangan industri kendaraan listrik, PT CSI bangga dapat menjadi salah satu merek kendaraan premium di Indonesia yang menghadirkan mobil listrik dan mendukung visi GAIKINDO tahun ini, yaitu mendukung lingkungan untuk masa depan yang lebih baik dan bebas dari polusi.

Mobil listrik yang berada pada kelas SUV Crossover ini direncanakan untuk dapat diserahterimakan kepada konsumen mulai pada awal tahun 2024 mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: