Siap-siap! Chery Bakal Luncurkan Varian Baru OMODA 5, Punya Tampilan dan Teknologi Terbaru

Siap-siap! Chery Bakal Luncurkan Varian Baru OMODA 5, Punya Tampilan dan Teknologi Terbaru

Siap-siap! Chery Bakal Luncurkan Varian Baru OMODA 5, Punya Tampilan dan Teknologi Terbaru-Chery-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Chery Sales Indonesia (CSI) siap memperkenalkan varian Chery OMODA 5 terbaru setelah sukses dengan Chery OMODA 5 bermesin 1500cc. 

Varian baru ini akan hadir dengan performa mesin yang lebih agresif, fitur keselamatan yang semakin lengkap, pembaruan pada sistem suspensi roda, dan detail desain pada eksterior.

BACA JUGA:Chery Resmikan Chery City Store Pertamanya di Qbig BSD City

"Kami sangat tidak sabar menghadirkan Chery OMODA 5 varian baru dengan konsep masa depan ini untuk pasar otomotif di Indonesia,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International dalam keterangan resminya, Selasa 12 September 2023.

“Mobil ini menggabungkan teknologi mutakhir dan desain yang elegan untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi para pengguna di Indonesia,” ungkapnya.

“Dengan beberapa detail baru, mobil ini menawarkan kombinasi sempurna antara performa mesin yang agresif, kenyamanan, dan keamanan berkendara," jelasnya.

BACA JUGA:Perkuat Layanan Purna Jual, Chery Mulai Distribusikan Service Car ke Seluruh Jaringan di Indonesia

Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Chery di Indonesia, CSI bertekad untuk membawa inovasi terkini dan produk berkualitas tinggi bagi para penggemar otomotif di negara ini. 

Chery OMODA 5 terbaru merupakan salah satu hasil dari komitmen CSI untuk memberikan pilihan mobil yang memenuhi standar kualitas internasional kepada konsumen di Indonesia. Khususnya kendaraan SUV crossover premium yang agresif.

Mesin dengan teknologi terbaru dari Chery akan memberikan performa berdaya tinggi dan akselerasi yang lebih responsif. Pengembangan pada transmisinya juga akan memberikan sensasi yang berbeda dibandingkan Chery OMODA 5 sebelumnya. 

BACA JUGA:3 Alasan Chery Omoda 5 Jadi Favorit Pengunjung GIIAS 2023

Agresivitas yang tinggi akan diseimbangkan dengan fitur ADAS yang lebih lengkap yang sudah mendapatkan sertifikasi A-NCAP bintang lima untuk memberikan rasa aman yang tinggi. 

Selain mesin dan teknologi, desain juga mengalami perubahan yang menyegarkan, yaitu pada tampilan depan dan desain stripes yang baru. 

Untuk mendapatkan Chery OMODA 5 varian terbaru ini, PT CSI memberikan perkiraan harga pada angka Rp. 480.000.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: