Chery Pamerkan OMODA 5 EV di GIIAS Surabaya 2023

Chery Pamerkan OMODA 5 EV di GIIAS Surabaya 2023

Chery Pamerkan OMODA 5 EV di GIIAS Surabaya 2023-Chery-

Seperti model-model lainnya yang sudah terlebih dahulu masuk ke Indonesia, Chery OMODA 5 EV juga akan diproduksi secara CKD di Indonesia. 

BACA JUGA:Chery Makin Percaya Diri Usung Tiggo Pro Series di Pasar SUV Tanah Air

Selain Chery OMODA 5 EV, CSI juga membawa produk-produk premium lainnya yang telah memikat hati pecinta otomotif di Indonesia, yaitu Chery OMODA 5 1.500CC dan Chery TIGGO 8 PRO. 

Kedua model ini sudah banyak mendapatkan testimoni positif dari para pemiliknya yang tersebar di banyak kota di Indonesia. Chery OMODA 1.500CC saat ini menjadi model yang paling banyak diminati oleh pecinta otomotif di Indonesia yang jatuh hati dengan tampilannya yang futuristik dan tenaganya yang besar. 

Chery TIGGO 8 Pro juga banyak dipesan karena dapat mewakili karakter masyarakat urban yang menyukai fitur berteknologi tinggi dengan desain yang premium dan fashionable.

Selama empat hari, pengunjung GIIAS Surabaya 2023 memiliki kesempatan untuk memahami keunggulan Chery OMODA 5 1.500CC dan Chery TIGGO 8 PRO di area test drive serta mendapatkan penawaran khusus dari perusahaan-perusahaan leasing terkemuka.

BACA JUGA:Chery Terus Melejit di Pasar Mobil Nasional, Berikut Promo Seru Selama GIIAS 2023

Ajang GIIAS Surabaya 2023 merupakan kesempatan istimewa bagi penggemar otomotif di Surabaya dan sekitarnya untuk merasakan standar premium dari produk-produk Chery, termasuk program purnajualnya yang berpusat pada kepuasan konsumen. 

Chery memiliki program purnajual yang mengesankan, termasuk garansi mesin hingga 1.000.000km atau 10 tahun, garansi kendaraan hingga 150.000km atau enam tahun, perawatan gratis hingga 60.000km atau empat tahun. 

Keseluruhan layanan Chery mengacu kepada Chery 6 Star Service yang berstandar tinggi, profesional, sigap, efisien, dan memberikan kemudahan kepada konsumen.

BACA JUGA:Chery Omoda 5 EV Senjata Baru Chery Hadapi Pasar Mobil Listrik Tanah Air Tampil di GIIAS 2023

Dengan semangat untuk terus menghadirkan inovasi, CSI secara konsisten akan memperkenalkan model-model teranyar. 

Keunggulan teknologi Chery yang terus diperbarui akan dapat menjawab tren dan kebutuhan masyarakat urban di Indonesia. 

Dalam waktu dekat CSI akan segera memperkenalkan varian Chery OMODA 5 1.600CC dengan mesin yang lebih kuat dan agresif. 

Varian ini juga akan tersedia dalam dua sistem penggerak roda yang berbeda, yaitu Front Wheel Drive (FWD) dan All Wheel Drive (AWD). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: