Wow, Garuda Indonesia Beri Promo Diskon Sampai 80 Persen

Wow, Garuda Indonesia Beri Promo Diskon Sampai 80 Persen

Ilustrasi pesawat Garuda Indonesia -Boy Slamet/Harian Disway-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia tengah menebar potongan harga atau diskon sampai dengan 80 persen.

Diskon sebesar itu diberikan melalui program Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) yang sedang digelar.

Adapun perjalanan domestik maupun internasional yang mendapat diskon sampai 80 persen tersebut untuk periode pemesanan mulai 22 September hingga 1 Oktober 2023 dengan periode perjalanan hingga 31 Agustus 2024.

BACA JUGA:Buruan Serbu! Promo J.CO Spesial Anniversary, 2 Box Donat Cuma Rp111 Ribu

Selain promo harga spesial itu, GOTF kali ini yang didukung penuh oleh Bank Mandiri sebagai bank partner, juga ada berbagai promo tambahan.

Kesemuanya dapat diakses secara daring melalui kanal resmi Garuda Indonesia baik website garuda-indonesia.com, mobile application Fly Garuda, contact center, dan berbagai online travel agent (OTA).

“Melalui penyelenggaraan GOTF yang rutin dilaksanakan secara berkala, di mana pada bulan September ini menjadi kali ketiga dalam tahun 2023, kami berharap upaya yang kami lakukan untuk menghadirkan harga tiket yang kompetitif saat ini bagi layanan penerbangan full service dapat memenuhi antusiasme masyarakat untuk melakukan perjalanan wisata khususnya pada destinasi wisata domestik sejalan dengan momentum kebangkitan sektor pariwisata pasca pandemi," beber Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra.

Irfan optimis upaya yang dilakukan Garuda Indonesia saat ini dapat menumbuhkan minat masyarakat maupun wisatawan mancanegara untuk hadir langsung sekaligus menikmati potensi wisata alam dan budaya yang ada di Indonesia.

BACA JUGA:Terungkap Penyebab Ajudan Kapolda Kaltara Tewas, Luka Tembaknya Jadi Petunjuk

“Di tengah besarnya peran Indonesia sebagai tuan rumah dari berbagai jenis acara hingga kompetisi berskala internasional, termasuk MotoGP Mandalika yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat, kiranya,” terangnya.

Dalam pelaksanaan GOTF kali ini, bagi pengguna jasa yang merupakan nasabah kartu kredit Bank Mandiri berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga tambahan sebesar Rp400.000 dengan memasukkan kode promo GOTF hingga kemudahan cicilan 12 bulan melalui pembelian di website Garuda dan aplikasi FlyGaruda.

Sementara itu, anggota Garuda Miles yang menukarkan milesnya (redemption) menjadi tiket penerbangan melalui aplikasi FlyGaruda dan website Garuda selama periode GOTF berlangsung, berkesempatan mendapatkan miles back sebesar 20 persen.

Selain itu, tersedia juga penawaran harga spesial untuk pembelian bundling kartu GarudaMiles dan 1000 miles hanya dengan Rp499.000; dan bundling GarudaMiles Gold Privilege dan 2000 miles dengan harga IDR 5,4 juta selama event berlangsung.

BACA JUGA:Momen Gibran Tanggapi Kaesang Pangarep yang Diusulkan Jadi Ketua Umum PSI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: