Politik Dua Kaki! Kaesang Gabung PSI, Sinyal Kuat Jokowi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Politik Dua Kaki! Kaesang Gabung PSI, Sinyal Kuat Jokowi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Kebersamaan Jokowi, Prabowo, dan Ganjar saat kunjungan kerja di Jawa Tengah--@prabowo

Kaesang Minta Izin Jokowi Gabung PSI

Kaesang Pangarep mengungkapkan bahwa dirinya meminta izin kepada Jokowi yang tak lain adalah orang tuanya sendiri untuk masuk ke partai politik yang berbeda darinya. 

"Kepada bapak, saya ingin menyampaikan, izin saya mau menempuh jalan saya, pak. Semoga Gusti Allah memberkahi jalan yang saya pilih ini," kata Kaesang. 

Bagi Kaesang Pangarep, Presiden Jokowi merupakan sosok yang sangat dicintainya. Bahkan, adik dari Gibran Rakabuming Raka itu mengaku sangat menghormati bapaknya itu sehingga dirinya berminat untuk masuk dunia politik. 

"Beliau ini orang yang sangat saya cintai dan sangat saya hormati, saya ingin mengikuti jejak beliau berpolitik untuk kebaikan," imbuhnya. 

Lebih lanjut, Kaesang pun menambahkan, meski sebagai presiden, Jokowi masih orang biasa yang jauh dari kata sempurna.

Namun dimatanya, dia melihat sosok Presiden Jokowi adalah pemimpin yang tidak pernah lelah menjalankan amanat rakyatnya. 

"Obat capeknya adalah bersalaman dengan masyarakat, vitamin lelahnya adalah senyum dan kebahagiaan masyrakat yang beliau temui, boosternya adalah ketika beliau memutuskan kebijakan yang tepat bagi masyarkat Indonesia," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: