Bocah SD yang Terjatuh dari Lantai 4 Gedung Sekolah di Pesanggrahan Diduga Bunuh Diri

Bocah SD yang Terjatuh dari Lantai 4 Gedung Sekolah di Pesanggrahan Diduga Bunuh Diri

Bocah yang masih duduk di sekolah dasar (SD) berinisial SR diduga bunuh diri di kawasan Petukangan Utara, Jakarta Selatan.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bocah yang masih duduk di sekolah dasar (SD) berinisial SR diduga bunuh diri di kawasan Petukangan Utara, Jakarta Selatan.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro mengatakan anak tersebut diduga melompat ke bawah dari lantai empat.

"Yang bersangkutan, korban atas nama SR ini loncat dari ketinggian dimana ketinggian ini lantai 4 dari sekolah dasar ini," katanya kepada awak media, Rabu 27 September 2023.

BACA JUGA:Teman Sekelas Siswi SD yang Meninggal Terjatuh dari Lantai 4 Gedung Sekolah di Jakarta Selatan Diperiksa Sebagai Saksi

Hal tersebut diketahui berdasarkan pemeriksaan saksi dan barang bukti yang didapat pihaknya.

"Jadi kami mendapatkan di TKP (Tempat kejadian perkara, red) ada barang bukti berupa tempat duduk yang mana digunakan yang bersangkutan memanjat dan melompat. Kami juga mendapatkan CCTV yang ada kaitannya dengan kejadian tersebut," ujarnya.

Peristiwa tersebut viral di sosial media. Dimana, nampak bocah mengenakan seragam merah dan putih tergeletak di lapangan sekolahnya.

BACA JUGA:Gebuk Crystal Palace 3-0, Erik Ten Hag: Titik Kebangkitan Manchester United

"Seorang pelajar SDN 06 Petukangan Utara, Pesanggrahan Jakarta Selatan diduga lompat dari lantai 4 sekolahnya siang hari ini," tulisan dalam caption akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

Teman Sekelas Diperiksa Jadi Saksi

Seorang siswi sekolah dasar (SD) inisial R, tewas terjatuh dari lantai 4 gedung sekolah di bilangan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa 26 September 2023.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro mengatakan, pasca jatuh korban sempat mendapatkan perawatan medis.

Hanya saja, nyawa korban tidak tertolong.

BACA JUGA:Di Dekat Mayat Anak Perwira TNI AU yang Ditemukan Terbakar Polisi Dapat Satu Petunjuk Krusial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: