Gebuk Crystal Palace 3-0, Erik Ten Hag: Titik Kebangkitan Manchester United

Gebuk Crystal Palace 3-0, Erik Ten Hag: Titik Kebangkitan Manchester United

Manchester United Menang Telak 3-0 dari Crystal Palace di Piala Liga Inggris-Istimewa-@manchesterunited

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United berhasil menaklukan Crystal Palace 3-0 pada perdana Piala Liga Inggris (Carabao Cup) di Stadion Old Trafford, Rabu 27 September 2023 dini hari WIB. 

Dengan hasil kemenangan itu, Manchester United berhak lolos ke babak 16 besar Piala Liga Inggris. 

Alejandro Garnacho, Casemiro, dan Anthony Martial mencatatkan namanya di papan skor.

Pelatih MU, Erik ten Hag pun merasa puas dengan performa anak asuhnya. Ia meyakini The Revils terus membuat peningkatan, di mana sebelumnya mereka juga meraih kemenangan 1-0 atas Burnley di Premier League.

BACA JUGA:Durian Kaesang

"Ini malam yang bagus. Kami bermain cukup baik dan mendominasi permainan," ujar Erik ten Hag seperti dilansir dari BBC Sports.

"Kalau tidak menang, tentu ada rasa frustrasi dan kekecewaan yang membuat mood kemudian drop. Namun, semangatnya selalu bagus, kebesamaan tetap ada dan Anda bisa melihatnya hari ini," lanjut manajer MU itu.

Erik ten Hag melihat permainan MU berkembang lebih baik dalam dua pertandingan terakhir. Pertama ketika MU menang 1-0 di markas Burnley pada pekan keenam Liga Inggris, pada Minggu (24/9/2023) dini hari WIB.

BACA JUGA:NGERI! Jokowi Ancam Kades: Setiap Tahun Dana Desa Rp2 Miliar Kalau Tak Ada Pembangunan Saya Ciduk!

Kini lewat kemenangan telak 3-0 atas Crystal Palace, Erik ten Hag melihat MU membuat sebuah langkah maju lagi lewat penguasaan bola yang baik.

"Kami melangkah maju ketika bermain di Burnley lewat cara kami bertahan, kebersamaan, dan hari ini dalam penguasaan bola kami melangkah lagi," ujar Erik ten Hag.

Susunan Pemain MU vs Palace:

Manchester United: 

Onana; Dalot, Maguire, Varane, Mejbri; Casemiro, Amrabat, Mount; Pellistri, Martial, Garnacho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: