Kolaborasi KFC x PUBG Mobile, Main Game Sambil Makan Virtual di KFC Royale

Kolaborasi KFC x PUBG Mobile, Main Game Sambil Makan Virtual di KFC Royale

Kolaborasi KFC x PUBG Mobile, Main Game Sambil Makan Virtual di KFC Royale-Instagram/@kfcindonesia-

PUBG Battle Grounds KFC Royale Erangel juga membuat pemain bisa menjelajah berbagai tema di kios seperti Chicken Box, French Fries, hingga Energy Drink yang semuanya menawarkan manfaat. 

Pemain juga bisa melihat visual lebih menarik yakni patung Kolonel Sanders, billboard, stiker peta, hingga spanduk pesawat.

Selain suguhan hidangan lezat di PUBG Mobile, pemain bisa mendapat rasa dan pengalaman langsung dengan datang ke gerai nyata KFC di tempat terdekatnya untuk menikmati menu kolaborasi KFC dengan PUBG Mobile. 

BACA JUGA:Dukung Pencarian Bakat Timnas Basket Indonesia, KFC DBL Camp 2023 Siap Terselenggara di 30 Kota, Aceh Sampai Papua

PUBG Battlegrounds KFC Royale Erangel bisa didapatkan tidak hanya di Indonesia namun juga di negara lain yakni Armenia, Azerbaijan, Bahrain, Brasil, Estonia, Finlandia, Georgia, Indonesia, Kuwait, Latvia, Lituania, Malaysia, Myanmar, Filipina, Qatar, Arab Saudi, Korea Selatan, Tajikistan, Thailand, UAE, dan Amerika Serikat.

Kolaborasi ini bisa didapat pemain mulai hari Rabu 11 Oktober 2023 hingga Selasa 11 November 2023 untuk PC dan Kamis 19 Oktober 2023 hingga Rabu 15 November 2023 untuk Konsol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: