Kolaborasi KFC x PUBG Mobile, Main Game Sambil Makan Virtual di KFC Royale

Kolaborasi KFC x PUBG Mobile, Main Game Sambil Makan Virtual di KFC Royale

Kolaborasi KFC x PUBG Mobile, Main Game Sambil Makan Virtual di KFC Royale-Instagram/@kfcindonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kabar gembira untuk kalian para gamer, restoran cepat saji KFC berkolaborasi dengan PUBG Mobile mengadakan PUBG Battlegrounds yang berhadiah ekslusif pada Selasa 26 September 2023.

"Makan Ayam beneran bro? Uhuy... kolaborasi PUBG Mobile x KFC akan segera hadir pada tanggal 2 Oktober 2023 loh. Catat tanggalnya dan siapkan squad kalian sekarang juga," tulis pengumuman akun instagram @kfcindonesia, Selasa 26 September 2023.

BACA JUGA:Daftar Promo Makanan dan Minuman 17 Agustus, Ada KFC Cuma Rp 7 Ribu!

"Yuk Login dan siapkan diri kamu! https://pubgmobile.live/KFC2023."

"Game Mobile Battle Royale No.1 https://www.pubgmobile.com/id/home.shtml," tambah pengumuman tersebut.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PUBG MOBILE ID (@pubgmobile_id)

Lewat kolaborasi antara KFC dengan PUBG ini tentunya bisa memanjakan mata para pemain dengan bersantap virtual di KFC Royale Erangel, Miramar, Nusa, dan Livik mulai Senin 2 Oktober hingga Senin 6 November 2023. 

“Kami ahli membuat ayam goreng lezat terenak di dunia dan memberi rasa yang kamu idamkan” kata Chief Marketing Officer KFC Global Ban Kubizniak dalam keterangan resminya.

BACA JUGA:Kalahkan Tuan Rumah, Tim Putri KFC DBL Indonesia All-Star 2023 Juara di Amerika Serikat

“Kerjasama ini menghasilkan pengalaman main game yang menyenangkan dimana pemain bisa mendarat, mengambil, dan bertahan hidup sembari menikmati kosmetik yang eksklusif” sambung Produser Eksekutif PUBG Battlegrounds KFC Royale Erangel Studios Taeseok Jang.

Pada kesempatan yang sama, Head of PUBG Mobile Tencent Games Vincent Wang mengungkap PUBG Mobile senang bisa bekerjasama dengan KFC yang merupakan restoran terkenal di seluruh dunia.

“Kami berkomitmen untuk hadirkan gameplay berkualitas untuk semua orang yang sedang bepergian sama seperti KFC yang hadirkan makanan enak untuk banyak orang di berbagai lokasi seluruh dunia. Kami tidak sabar menunggu pelanggan KFC merasakan pengalaman bermain PUBG Mobile dan mendapat chicken dinner” jelas Vincent.

Restoran KFC virtual di game menawarkan pemain menikmati hidangan untuk menambah energi.

BACA JUGA:Belajar Basket ke AS, Skuad KFC DBL Indonesia All-Star 2023 Dilatih Trainer Pribadi Kobe Bryant

Pemain bisa memakai item bertema KFC seperti KFC Royale Colonel Set, Chicken Champ Cover and Set, Royale Delight Top and Parachute, Seasoned Squad Graffiti, dan Crispy Crunch Avatar Frame

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: