Jadwal Lengkap hingga Prediksi Dewa United vs Persebaya: Bajul Ijo Siap Kembali Raih Kemenangan!

Jadwal Lengkap hingga Prediksi Dewa United vs Persebaya: Bajul Ijo Siap Kembali Raih Kemenangan!

Latihan terakhir skuad Persebaya sebelum bertolak ke markas Dewa United, 28 September 2023-Instagram @officialpersebaya -

Tim Persebaya Sudah Tiba di Tangerang Sejak Kemarin

tandang ke markas Dewa United, manajemen Bajol Ijo punya kebijakan baru, di mana para penggawa Persebaya memilih keberangkatan laga away pada H-1. 

"Ya, jelang laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024 itu, Persebaya membuat kebijakan baru terkait jadwal keberangkatan away. Jika biasanya H-2, sekarang H-1," bunyi pernyataan resmi Persebaya Surabaya.

"Kebijakan itu atas permintaan Pelatih Josep Gombau. Menurut pelatih asal Spanyol itu, untuk away dengan perjalanan tidak sampai 3 jam, tim akan berangkat H-1," terangnya. 

"Jika perjalanan lebih dari 3 jam, maka bertolak H-2," lanjut pernyataan tersebut. 

Perubahan jadwal keberangkatan laga tandang itu membuat Persebaya bisa memaksimalkan persiapan dengan berlatih di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, sebagai ganti official training di Tangerang. 

Berikut prediksi pemain Dewa United vs Persebaya Surabaya:

Dewa United (4-3-3): 

Sonny Stevens (GK), Risto Mitrevski (C), Junior Eldstal, Alta Ballah, Ady Setiawan, Asep Berlian, Dimitrios Kolovos, Ricky Kambuaya, Majed Osman, Ahmad Nufiandani, Alex

Persebaya (4-3-3): 

Andhika Ramadhani (GK), Kadek Raditya, Dusan Stevanovic, Reva Adi, Catur Pamungkas, Sho Yamamoto, Andre Oktaviansyah, Ze Valente, Kasim Botan, Bruno Moreira, Paulo Victor

BACA JUGA:Perang Dingin! Adu Kekuatan Jokowi dengan Megawati di Pilpres 2024

Head to Head

Persebaya sendiri punya rekor apik menghadapi Dewa United. Dari dua pertemuan di musim lalu, Green Force menyapu bersih dua laga itu dengan kemenangan.

Namun perlu diingat, komposisi pemain dulu dan sekarang tentu sudah berbeda. Musim ini Dewa United diisi pemain-pemain berpengalaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: