Jadwal Lengkap hingga Prediksi Dewa United vs Persebaya: Bajul Ijo Siap Kembali Raih Kemenangan!

Jadwal Lengkap hingga Prediksi Dewa United vs Persebaya: Bajul Ijo Siap Kembali Raih Kemenangan!

Latihan terakhir skuad Persebaya sebelum bertolak ke markas Dewa United, 28 September 2023-Instagram @officialpersebaya -

JAKARTA, DISWAY.ID - Liga 1 Pekan ke-14 bakal mempertemukan Persebaya Surabaya menghadapi Dewa United FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 30 September 2023, pukul 15.00 WIB.

Duel ini diprediksi berjalan cukup menarik mengingat tuan rumah baru saja menlan kekalahan, sehingga membutuhkan kemenangan. 

Ya, Dewa United keok 0-1 dari Persita Tangerang pada pekan lalu.

Sedangkan tim tamu, berangkat dengan kepercayaan tinggi, mengingat, Persebaya baru saja memenangi pertandingan sarat gengsi bertajuk Derby Jawa Timur melawan Arema FC. 

BACA JUGA:21 Pemain Ini Disiapkan Persita Lawan Persib di GBLA Bandung Besok Minggu

Pelatih Jan Olde Riekerink, pastinya sudah melakukan evaluasi besar-besaran. Mereka banyak kehilangan bola saat melawan Persita, dengan kata lain Egy Maulana Vikri dan kolega tak bisa menguasai permainan.

“Kami kehilangan bola tak lebih dari lima sentuhan. Dewa United tidak cukup bagus. Begitulah kesimpulannya,” kata Riekerink dikutip dari web PT LIB.

Sementara itu, Pelatih Persebaya Josep Gombau memastikan, keadaan tim saay ini dalam keadaan baik usai mengalahkan Arema FC pada laga sebelumnya.

Josep Gombau menyatakan siap melakukan persiapan untuk kembali meraih kemenangan. Termasuk antisipasi absennya Song Ui-young akibat akumulasi kartu.

"Tentu kami ingin selalu menang, baik di kandang maupun di tandang. Kami ingin menanamkan pada seluruh pemain, kami harus selalu menang dimanapun bermain," kata Josep Gombau.

"Persiapan kami mulai fokus mengevaluasi yang terjadi di pertandingan terakhir, evaluasi kesalahan dan lainnya," imbuhnya.

BACA JUGA:Kualitas Udara Jakarta Pagi Ini Terburuk di Dunia, IQAir: Golongan Tidak Sehat!

Josep Gombau mengaku tengah mendalami gaya permainan tim berjuluk Tangsel Warriors itu. 

“Saya sudah melihat pertandingan Dewa yang terakhir, lalu hari ini saya melihat pertandingan di dua pertandingan sebelumnya,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: