Polisi Segera Ungkap Penyebab Pasti Kematian Ibu-Anak Cinere Secara Lengkap

Polisi Segera Ungkap Penyebab Pasti Kematian Ibu-Anak Cinere Secara Lengkap

Pengungkapan penyebab kematian diduga anak dan ibu di Perumahan Bukit Cinere Indah, Cinere, Depok masih menunggu hasil lab patologi anatomi.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID -  Polisi segera ungkapkan penyebab kematian anak dan ibu di Perumahan Bukit Cinere Indah, Cinere, Depok.

Penjelasan secara komprehensif terkait kematian ibu-anak Cinere tersebut tinggal mengunggu hasil lab patologi anatomi.

Pasalnya, seluruh uji laboratorium baik forensik hingga lab psikologi forensik telah menemukan hasilnya.

BACA JUGA:Libatkan Apsifor, Polisi Dalami Perilaku Sosial dan Psikologi Jasad Ibu-Anak di Cinere

"Untuk kasus yang di Cinere bahwa dari lab forensik sudah selesai menganalisis dan hasilnya sudah dilaporkan, kemudian dari psikologi forensik tim hari ini juga memaparkan secara lengkap. Tinggal dari patologi anatomi yang kami sedang tunggu hasilnya," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi kepada awak media, Jumat 29 September 2023.

Dengan akan selesainyai uji lab pantologi anatomi, pihaknya segera menyampaikan hasil temuan penyebab kematian ibu-anak Cinere secara komprehensif atau lengkap.

"Untuk lihat update apa sebab pasti daripada kematiannya. Oleh karena itu rekan-rekan mohon bersabar nanti untuk Cinere kita akan rilis lengkap dengan beberapa ahli, baik lab forensik, psikologi forensik," ucapnya.

Pihak polisi juga jelaskan 29 saksi yang telah diperiksa penyidik Subdit Jatanras dalam penemuan jasad di Perumahan Bukit Cinere Indah, Depok.

BACA JUGA:21 Pemain Ini Disiapkan Persita Lawan Persib di GBLA Bandung Besok Minggu

Kasubdit Jatanras, AKBP Samian mengatakan 29 saksi itu terdiri dari warga sekitar diantaranya.

"Ya ada dari warga sekitar dari saksi yah yang gitu-gitulah, orang-orang yang bisa menjelaskan mengenai aksi yang diduga korban," katanya kepada awak media, Senin 25 September 2023.

Kemudian mengenai temuan dokumen yang diduga berbahasa Inggris masih didalami

"Itu nanti ahli psikologi yang menyampaikan," terangnya.

Sebelumnya, Sebanyak 29 saksi saat ini telah diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya penyelidikan penemuan jasad di Perumahan Bukit Cinere Indah, Depok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: