Ini Deretan Fitur XMAX Connected yang Jadi Andalan Saat Touring

Ini Deretan Fitur XMAX Connected yang Jadi Andalan Saat Touring

First Ride Yamaha XMAX Connected, Langsung Taklukan Trans Kalimantan Sejauh 475 Km-Yamaha-

Lantas fitur-fitur apa saja yang membuat XMAX Connected begitu superior dan andal untuk kebutuhan touring jarak jauh. 

Berdasarkan penuturan para peserta yang menjalani ekplorasi Navigate to The Max : Tour de Borneo, berikut adalah ulasannya.

 1. Sistem Navigasi 

Salah satu fitur terbaru pada XMAX Connected yang dinilai sangat membantu para peserta touring dalam menjelajah jalur lintas Sumatera adalah sistem Navigasi. 

Memanfaatkan aplikasi Garmin Street Cross, para peserta dapat mengandalkan peta digital yang tampil di layar TFT Infotainment selama berkendara menuju lokasi yang ingin dituju. 

BACA JUGA:Debut Modifikasi XMAX 250 Connected di Ajang CustoMAXI 2023

Tercatat selama eksplorasi perjalanan di wilayah Klatim, IKN, Kasel, Kalteng dan Kalbar para peserta touring selalu memanfaatkan fitur ini sebagai petunjuk arah.

2. TFT Infotainment & Y-Connect

Selain fungsi navigasi, kehadiran sistem TFT Infotainment Display yang terhubung dengan aplikasi Y-Connect juga dinilai sangat membantu pengendara ketika melakukan perjalanan jarak jauh. 

Hal tersebut dikarenakan, kedua fitur tersebut memungkinkan pengguna motor dapat mengakses informasi seperti perkiraan cuaca, kondisi sepeda motor, data berkendara, hingga notifikasi telepon dan pesan masuk yang tentunya akan sangat berguna bagi pengendara dalam mengatur manajemen perjalanan mereka. 


Sistem Navigasi di Yamaha Xmax Connected-M. Ichsan-

Tidak hanya itu, pengaturan untuk memainkan musik favorit juga dapat dilakukan melalui fitur TFT Infotainment sehingga dapat menghibur para peserta touring selama di perjalanan.

3. Posisi Berkendara Rileks 

Keunggulan lain pada XMAX Connected yang sangat dirasakan selama touring adalah posisi berkendara yang super nyaman. 

Sama seperti generasi pendahulunya, XMAX Connected masih menyajikan posisi kaki yang rileks dengan area pijakan yang sangat luas serta posisi duduk yang sangat ergonomis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: