Miris! Bocah 8 Tahun Dirundung Teman Seusianya Saat Main PS, Dipukul, Diinjak Sampai Viral

Miris! Bocah 8 Tahun Dirundung Teman Seusianya Saat Main PS, Dipukul, Diinjak Sampai Viral

ilustrasi perundungan terhadap anak di bawah umur-dok Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kasus perundungan terhadap anak kembali terjadi, kali ini bocah berusia 8 tahun menjadi sasaran penganiayaan yang dilakukan temannya saat tengah bermain playstation (PS) di Jakarta Barat.

Kasus perundungan terhadap anak tersebut juga sempat Viral di media sosial, terlihat dalam tayangan video yang beredar, korban terlihat dipukul di bagian kepala hingga badan diinjak dan ditendang pelaku yang juga masih anak-anak.

BACA JUGA:Cemburu Mantan Disebut Cantik, Siswa SMA Depok Ini Berurusan dengan Polisi Gegara Perundungan hingga Kekerasan

Akibatnya korban merintih kesakitan dan hanya bisa terbaring.

Disebutkan bahwa ada orang dewasa di lokasi. Namun, orang dewasa tersebut hanya terdiam dan tidak menciba memisahkan antara korban dan pelaku saat perundungan terjadi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Andri Kurniawan mengatakan kasus perundungan tersebut kini menjadi sorotan pihaknya.

BACA JUGA:Lakukan Perundungan, 3 Rumah Sakit Ini Dapat Sanksi dari Kemenkes

Andri mengungkapkan pihaknya akan mengambil keputusan terkait kasus perundungan tersebut.

Sementara korban yang berusia 8 tahun menjadi korban perundungan atau bullying oleh teman sebayanya yang juga masih berusia 10 tahun, saat korban sedang main playstastion (PS) di rental pada Minggu 24 September 2023 lalu.

Menurut Andri, pihaknya telah memeriksa sebanyak tujuh orang saksi.

Koordinasikan dilakukan menilai pelaku di sini yang juga masih berstatus di bawah umur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: