Dimeriahkan Dewa19 hingga Cokelat, JBL Festival Menghentak Istora Oktober Ini

Dimeriahkan Dewa19 hingga Cokelat, JBL Festival Menghentak Istora Oktober Ini

JBL Festival 2023 siap digelar di Istora Senayan, Jakarta, 28 Oktober mendatang-One Step Forward-

JAKARTA, DISWAY.ID - Festival musik bertajuk JBL FESTIVAL 'DARE TO LISTEN' akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, pada tanggal 28 Oktober 2023.

Festival musik yang disponsorin pabrikan audio terkemuka di dunia, Harman, menggandeng One Step Forward sebagai promotor.

Dalam festival musik pertamanya ini, JBL menjanjikan konsep megah sekaligus berkesan bagi para penonton yang memadati Istora Senayan nanti.

BACA JUGA:Daftar Event di GBK Oktober 2023, Banyak Konser Musik Spesial!

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Konser Iwan Fals di Tangerang Gaung Merah SeGALAnya, HTM Gratis!

"Dengan mengusung konsep konser musik yang megah, nyaman, serta festival yang menampilkan berbagai lini produk dari JBL. JBL FESTIVAL juga dimeriahkan konser oleh para musisi dan selebritis papan atas Indonesia yang menjadikan acara ini yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar musik dan teknologi audio," tulis siaran pers JBL FESTIVAL yang diterima Disway.id.

JBL FESTIVAL akan menghadirkan berbagai lini produk JBL yang dapat diuji coba secara eksklusif di Istora Senayan Jakarta pada tanggal 28 Oktober 2023. Event ini akan menghadirkan sebuah pengalaman musik luar biasa dengan pertunjukan musik sensasional dan tampilan produk JBL eksklusif.

BACA JUGA:Wow! Festival Bogasari Tembus 14 Ribu Pengunjung, Catatkan Total Transaksi Rp 193 Juta

BACA JUGA:4 Zona Side Event Bisa Dinikmati Gratis Penonton MotoGP Mandalika Tanpa Beli Tiket Tambahan

JBL FESTIVAL yang diselenggarakan pertama ini menghadirkan beragam musisi  legendaris Indonesia yang dinamis  dari lintas generasi, mulai dari Pamungkas, Ungu, Cokelat, hingga Dewa 19 Feat Ari Lasso, dan Marcello Tahitoe, semuanya akan mengisi panggung dengan suara berkualitas tinggi oleh teknologi JBL Sound.

"Pengunjung tidak hanya dapat menikmati konser-konser yang memukau, tetapi juga memiliki kesempatan untuk berbelanja produk-produk JBL favorit mereka dan menikmati beragam produk JBL yang seru di lokasi acara nanti," tambah keterangan tersebut.

Untuk menyaksikan JBL FESTIVAL, penonton bisa membeli tiket acara yang terbagi dalam 3 kategori yakni VIP, Platinum, Festival (Standing), SILVER, dan Bronze.

Tiket Pre-sale untuk JBL FESTIVAL sudah bisa dipesan dengan harga untuk kategori BRONZE seharga Rp 350.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: