4 Zona Side Event Bisa Dinikmati Gratis Penonton MotoGP Mandalika Tanpa Beli Tiket Tambahan

4 Zona Side Event Bisa Dinikmati Gratis Penonton MotoGP Mandalika Tanpa Beli Tiket Tambahan

Sirkuit Mandalika-Shutterstock/Chairul Manek Ismail-Kemenparekraf/Baparekraf RI

JAKARTA, DISWAY.ID-- MotoGP 2023 seri Indonesia siap berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 13-15 Oktober 2023 mendatang. 

Para penikmat MotoGP dipastikan akan dimanjakan oleh aksi para pembalap kelas dunia pada gelaran tersebut.

BACA JUGA:MotoGP India 2023: Bagnaia Satu-satunya yang Pakai Ban Hard Dibanding Medium Lalu Terjatuh, 'Maaf Itu Kesalahanku'

Namun, tak hanya menghadirkan aksi para riders terbaik di dunia, PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) dan Dyandra&Co., sebagai promotor dan co-promotor Indonesian GP 2023, juga menggelar berbagai side event selama gelaran Indonesian GP 2023. 

Sejumlah zona untuk side event pun tersebar di sekitar Pertamina Mandalika International Circuit, yakni Zona Merdeka, Zona Bhinneka, Zona Tropika, dan Zona Pusaka. 

Titik side event yang berada di area inner-circuit tersebut diharapkan memudahkan pengunjung yang datang karena lokasinya yang terintegrasi dengan sirkuit.

BACA JUGA:Indonesian GP 2023: Matangkan Persiapan, Lintasan Pertamina Mandalika International Circuit Dicat Ulang dan Ditutup Sementara Waktu

Zona Merdeka akan menyajikan panggung hiburan yang akan diisi oleh sejumlah musisi Tanah Air seperti Amtenar, Dipha Barus ft. Faye, Hydro Koplo, Melanie and DKK, dan NTRL. 

Di sini juga akan tersedia booth dari sponsor global MotoGP dan sponsor Indonesian GP 2023.  

Zona Bhineka akan menyajikan Bikers’ Lot yang diikuti oleh berbagai brand dari industri pendukung otomotif yang menawarkan pengalaman seru bagi para penonton

Di area ini terdapat pameran otomotif, test ride, serta Fuel Up, yakni area food & beverages (F&B). 

BACA JUGA:Ducati Indonesia Hadirkan Paket Nonton Langsung MotoGP Mandalika

Zona Tropika akan diisi oleh pameran UMKM dan berbagai pilihan kuliner ringan dan berat,  sedangkan Zona Pusaka akan diisi oleh ragam UMKM NTB yang menyajikan pilihan kuliner ringan dan barang-barang kerajinan.  

Di hampir semua zona ini akan tersedia booth penjualan official merchandise Indonesian GP 2023 dan official merchandise pembalap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: