Tidak Minum Obat, Bocah 14 Tahun Tembak Orang di Mal Mewah Bangkok hingga 2 Korban Terbunuh

Tidak Minum Obat, Bocah 14 Tahun Tembak Orang di Mal Mewah Bangkok hingga 2 Korban Terbunuh

Polisi mengamankan Mal Siam Paragon, Bangkok seketika setelah penembakan terjadi, Rabu 3 Oktober 2023-Reuters via Aljazeera-

Tersangka dilaporkan memiliki masalah kesehatan mental dan Nakarin menambahkan, "dokter mengatakan dia tidak dalam kondisi untuk diinterogasi hari ini," kata Nakarin, mengutip Reuters, Rabu 4 Oktober 2023. 

Masih belum jelas dari mana tersangka mendapatkan senjata yang digunakan dalam penembakan tersebut atau apa motifnya, namun Nakarin mengatakan dia menggunakan senjata modifikasi yang dibeli secara online.

“Senjata yang dimodifikasi ini banyak tersedia di internet, kami sedang menyelidiki di mana dia membeli senjata tersebut,” katanya.

Mal Siam Paragon mengatakan telah segera mengevakuasi pembeli dan staf, dan menekankan keselamatan adalah yang paling penting.

“Siam Paragon ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang sebesar-besarnya atas kejadian yang tidak terduga ini,” katanya dalam sebuah pernyataan, seraya menambahkan bahwa mal akan dibuka kembali pada hari Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: