Seluruh Logistik Keperluan MotoGP Mandalika 2023 Aman

Seluruh Logistik Keperluan MotoGP Mandalika 2023 Aman

Logistik MotoGP Mandalika 2023-themandalikagp/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID- Seluruh logistik untuk ajang MotoGP di Pertamina Mandalika International Street Circuit sudah tiba di Bandara Internasional Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) sejak Rabu malam, 3 Oktober 2023.

Logistik untuk keperluan MotoGP Mandalika 2023 seluruhnya melalui proses unloading kargo telah dilakukan dan berjalan dengan lancar dan aman.

PT Angkasa Pura I menyebutkan seluruh logistik untuk ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika 2023 telah selesai dengan dilakukan secara bertahap.

BACA JUGA:Makin Terjangkau, Yamaha Hadirkan Varian Lite Untuk Kategori Matik Maxi dan Classy

General Manager Angkasa Pura I Bandara Internasional Lombok, Rahmat Adil Indrawan mengatakan, semua logistik MotoGP telah tiba dengan proses unloading kargo di Bandara Lombok berjalan dengan lancar.

“ Iya, semua logistik telah sampai di bandara dan kini sudah berada di Sirkuit Mandalika,” kata Rahmat Adil Indrawan, Kamis 5 Oktober 2023.

BACA JUGA:Logistik MotoGP Terlambat, Tak Ada Sesi FP1 dan FP2 di MotoGP Argentina

BACA JUGA:Ratusan Ton Logistik Tim MotoGP Mendarat di Lombok, Begini Penampakannya

Pengiriman logistik MotoGP ke Bandara Internasional Lombok menggunakan empat penerbangan langsung dari Narita Jepang. 

Penerbangan Nippon Cargo Airlines B747-8F tiba di Bandara Internasional Lombok pada Selasa 3 Oktober dengan mengangkut 111,171 ton.

Kemudian pada 4 Oktober tiga penerbangan juga tiba di Bandara Internasional Lombok membawa kargo.

Rahmat Adil Indrawan menyebut, total kargo logistik MotoGP 2023 yang tiba di Bandara Internasional Lombok seberat 377,175 ton.

Kedatangan semua logistik MotoGP dengan menggunakan penerbangan Atlas Air B747-4F tiba pukul 00.32 WITA dengan jumlah kargo seberat 93,190 ton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: