Intip Keunggulan 6 Mode Berkendara dari OMODA 5 GT AWD (4x4)

Intip Keunggulan 6 Mode Berkendara dari OMODA 5 GT AWD (4x4)

Intip Keunggulan 6 Mode Berkendara dari OMODA 5 GT AWD (4x4) -Chery-

● SNOW: Menghadapi permukaan jalan yang basah dan licin bukan menjadi suatu hal yang berat, SNOW Mode adalah pilihan yang tepat. Mesin OMODA 5 GT akan memberikan traksi lebih pada putaran roda yang Chery Family butuhkan, menjadikan perjalanan  lebih lancar.

● OFF ROAD: Mode Off Road adalah panggilan petualangan yang sesungguhnya. Tantang diri Chery Family untuk menjelajahi jalanan terpencil dan luar jalan dengan keberanian dan ketangguhan. Dengan Chery OMODA 5 GT AWD, semua itu mungkin.

BACA JUGA:Chery Resmikan Chery City Store Pertamanya di Qbig BSD City

Dibekali dengan mesin 1.600 T GDI yang bertenaga 197 HP dan torsi 290 Nm, Chery OMODA 5 GT AWD menjanjikan performa yang memukau. 

Transmisi Kopling Ganda (DCT) 7-Percepatan, yang disalurkan ke semua roda, meningkatkan kontrol dan dinamika berkendara. Suspensi Independent Multilink menambah stabilitas dan kenyamanan.

Chery juga menanamkan teknologi canggih dalam mesinnya dengan Intelligent Combustion System (iHEC), yang meningkatkan efisiensi termal hingga 41%. 

Dengan hanya perbedaan 3% dalam konsumsi bahan bakar antara varian FWD dan AWD, OMODA 5 GT memadukan performa dan efisiensi secara sempurna.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) brand premium Chery di Indonesia resmi menjual Chery OMODA 5 GT AWD dengan harga Rp 488.800.00 (Jakarta). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: