Intip Keunggulan 6 Mode Berkendara dari OMODA 5 GT AWD (4x4)

Intip Keunggulan 6 Mode Berkendara dari OMODA 5 GT AWD (4x4)

Intip Keunggulan 6 Mode Berkendara dari OMODA 5 GT AWD (4x4) -Chery-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Chery OMODA 5 GT menghadirkan varian FWD dan AWD (4x4) yang semakin memperkuat posisi Chery sebagai brand premium yang menyajikan produk-produk berkualitas tinggi. 

Varian AWD dari Chery OMODA 5 GT didukung enam mode berkendara dan performa mesin yang lebih agresif serta desain dan teknologi yang lebih futuristik, siap mengeksplorasi berbagai jenis kontur dan tekstur jalanan di Indonesia.

BACA JUGA:Chery OMODA 5 GT Resmi Meluncur, Punya Varian FWD dan AWD dengan Mesin 1600 cc Turbo, Harga Mulai Rp 440 Jutaan

"Kami dengan bangga mempersembahkan Chery OMODA 5 GT AWD kepada pasar otomotif Indonesia,” ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia dalam keterangannya, Kamis 5 Oktober 2023.

“Kendaraan ini akan membawa pengalaman berkendara yang tak tertandingi, dengan enam mode berkendara yang dirancang khusus agar mudah beradaptasi dengan berbagai kondisi jalanan di Indonesia,” jelasnya.

“Dari efisiensi bahan bakar hingga petualangan luar jalan yang sesungguhnya, Chery OMODA 5 GT AWD adalah manifestasi komitmen Chery untuk memberikan pilihan premium terbaik kepada pelanggan kami,” tambah Qu Jizong.

BACA JUGA:Chery Pamerkan OMODA 5 EV di GIIAS Surabaya 2023

Chery OMODA 5 GT AWD hadir dengan enam mode berkendara yang diciptakan secara khusus untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa. 

Setiap mode memiliki karakteristik unik yang sesuai dengan berbagai situasi di jalanan Indonesia, membuat setiap perjalanan menjadi petualangan yang tak terlupakan:

● ECO: Pilihan Eco Mode akan memaksimalkan efisiensi bahan bakar sekaligus mendukung gaya berkendara yang ramah lingkungan.

● NORMAL: Normal Mode adalah mitra setia untuk menghadapi rutinitas harian. Dalam mode ini, OMODA 5 GT AWD akan memberikan kenyamanan dan kinerja seimbang dengan menghadirkan pengalaman berkendara yang nyaman dan efisien.

BACA JUGA:Siap-siap! Chery Bakal Luncurkan Varian Baru OMODA 5, Punya Tampilan dan Teknologi Terbaru

● SPORT: Pilihan Sport Mode sangat tepat bagi pecinta adrenalin yang karena menawarkan akselerasi dan respons yang agresif dan tajam. 

● MUD: Pada saat melalui rute menantang dan berlumpur, Mud Mode akan tampil dengan andal dan memberikan percaya diri kepada pengemudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: