MU Pincang Jelang Lawan Brentford di Old Trafford, Misi Tebus Dua Kali Kekalahan Beruntun Terancam Gagal

MU Pincang Jelang Lawan Brentford di Old Trafford, Misi Tebus Dua Kali Kekalahan Beruntun Terancam Gagal

Manchester United kembali kalah di Liga Champions dari Galatasaray-ilustrasi-@manchesterunited

JAKARTA, DISWAY.ID - Kekalahan dua kali beruntun dialami Manchester United di liga primer dan liga champions membuat tim asuhan Erik Ten Hag dalam kondisi tak baik.

Usai dibekuk Crystal Palace pekan lalu dan Galatasaray di kandang sendiri saat melakoni laga kedua liga champions, MU mengusung misi bangkit melawan Brentford di Old Trafford, Sabtu, 7 Oktober 2023. 

BACA JUGA:Hasil Lengkap hingga Top Skor Liga Inggris Pekan Ke-7: Manchester United Balik ke Stelan Pabrik!

BACA JUGA:Prediksi Manchester United vs Crystal Palace: Setan Merah Kejar Kemenangan Ketiga!

Bagaimana tidak, tim asuhan Erik Ten Hag begitu rapuh karena misi bangkit selalu membuahkan hasil negatif dalam dua pekan. 

Tak hanya itu, riak riak ketidakpuasan dari suporter mulai terdengar dan mulai menyinggung posisi Erik ten Hag sebagai pelatih apakah layak dipertahankan. Meski demikian, Erik masih mendapatkan dukungan dan kepercayaan penuh dari manajemen untuk mengembalikan performa MU kembali.

Jika tak ingin makin terpuruk, setan merah wajib menang atas Brentford. Hasil positif tentunya akan agar meredam amarah suporter dan mengatasi kritik.

BACA JUGA:Tak Mau Kalah! Manchester United Incar Target Real Madrid, Uang Rp819 M Siap Digelontorkan

BACA JUGA:Hasil Lengkap Liga Champions 2023-2024 Malam Tadi: Arsenal Pesta Gol, Manchester United Berantakan!

Ten Hag dan timnya harus tampil dengan baik dan menghindari kesalahan-kesalahan yang tidak perlu. Saat pertandingan melawan Galatasaray tiga hari lalu, Andre Onana kebobolan tiga gol akibat kesalahan dan ketidaksiapan pasukan Ten Hag. 

Blunder dari kiper Andre Onana juga membuat situasi kamar ganti MU semakin buruk. Ten Hag bahkan menyebut bahwa kekalahan di Liga Champions harus dilupakan sekaligus harus tetap tenang dan fokus pada pertandingan berikutnya melawan Brentford.

“Kekalahan di pertandingan sebelumnya harus menjadi motivasi untuk meraih kemenangan,” kata Ten Hag dalam konferensi pers usai melawan Galatasaray, Selasa, 3 Oktober 2023.

BACA JUGA:Daftar Gaji Pemain Manchester United 2023/2024, Gak Disangka Pemain Bapuk Paling Tinggi!

BACA JUGA:Final! Petinggi MU Putuskan Nasib Erik Ten Hag

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: