David Beckham Blak-blakan di Serial Dokumenter Netflix, Marah Sama Diego Simeone Saat Tragedi Kartu Merah di Piala Dunia 1998

David Beckham Blak-blakan di Serial Dokumenter Netflix, Marah Sama Diego Simeone Saat Tragedi Kartu Merah di Piala Dunia 1998

David Beckham diganjar kartu merah usai menendang Diego Simeone pada pertandingan Inggris melawan Argentina di Babak 16 Besar Piala Dunia 1998-Instagram davidbeckham-

JAKARTA, DISWAY.ID - Serial dokumenter  terbaru Netflix berjudul 'Beckham' telah resmi tayang pada 4 Oktober 2023 kemarin. 

Dokumenter ini banyak mendulang komentar positif dari fans khususnya para fans Beckham sejak berseragam Manchester United. Serial yang terdiri dari 4 episode ini banyak mengungkap banyak sisi ekz superstar sepak bola Inggris ini, David Beckham

BACA JUGA:Heboh Anak David Beckham Usia 12 Tahun Pamer Tato, Unggahan Serasinya dengan Nicola Peltz Panen Komentar

BACA JUGA:David Beckham Untung Besar Berkah Lionel Messi Gabung Inter Miami

Mulai dari impiannya sejak kecil untuk jadi pesepakbola dunia dan momen-momen penting di dalam dan di luar lapangan. 

Menurut Becks, sapaanya, hal menarik ia ungkapkan dalam sebuah wawancara eksklusif dengan pers, dimana ada bagian yang paling menantang baik secara emosional dan karier sepak bolanya. 

Momen itu adalah saat menerima kenangan pahit kala dirinya diganjar kartu merah saat pertandingan Babak 16 Besar Piala Dunia 1998 Inggris melawan Argentina di Prancis. 

BACA JUGA:5 Pemain Manchester United Ini Pergi Setelah Ribut dengan Manajer, Ada Nama David Beckham

BACA JUGA:Penampilan Putri Bungsu David Beckham dalam Balutan Gaun Rp 24 Juta, Super Cute

"Seluruh proses ini seperti rollercoaster emosional. Saya tidak pernah membicarakan momen-momen tertentu dalam karier dan hidup saya," ungkap Beckham. 

"Saya belum pernah menontonnya dan saya belum pernah menonton wawancara dan apa yang dikatakan orang tentang saya setelahnya," ujarnya, seraya menambahkan bahwa hal tersebut membuatnya "terkejut dan emosional," kata Beckham yang mengenang momen emosional itu.

Saat momen perbuatan bola udara hingga ia dijatuhkan ke tanah oleh gelandang Argentina kala itu, Diego Simeone, Beckham kalap dan melampiaskan amarahnya. 

Becks dengan keras menendang bagian belakang kaki Diego Simeone dengan posisi tengkurap usai dijatuhkan dalam perebutan bola.

BACA JUGA:Manchester United Vs Atletico Madrid, Diego Simeone: Publik Old Trafford Wajib Tagih Janji Rangnick

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: