Aa Gym Dukung Program Cooling System Polri Jelang Pemilu 2024

Aa Gym Dukung Program Cooling System Polri Jelang Pemilu 2024

Kepala Operasi Nusantara Cooling System (Kaops NCS) 2023-2024 Irjen Pol Asep Edi Suheri dan rombongan mengunjungi Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid, KH Abdullah Gymnnastiar (Aa Gym).-Dok. Humas Polri-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kepala Operasi Nusantara Cooling System (Kaops NCS) 2023-2024 Irjen Pol Asep Edi Suheri dan rombongan mengunjungi Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid, KH Abdullah Gymnnastiar (Aa Gym).

Kedatangannya itu merupakan dalam rangka menggandeng para ulama bersama-sama melakukan cooling system dengan memberikan siraman rohani guna meredam isu-isu negatif yang berkaitan dengan Pemilu 2024.

"Kami berterima kasih kepada Aa Gym melalui ceramah-ceramah, baik yang disiarkan di YouTube dan media lainnya maupun secara offline senantiasa menyerukan pemilu aman dan damai agar bangsa tidak terpecah belah," kata Asep dalam keterangannya, Senin, 9 Oktober 2023.

BACA JUGA:Seniman Diajak Terlibat Aktif Awasi Pemilu 2024

Dalam kesempatan itu, Aa Gym mengaku selalu menyerukan pemilu 2024 berjalan dengan damai. Selain itu, Aa Gym menyebut selalu meneguhkan kebersamaan dengan para jemaahnya.

"Selama ini tanpa diminta pun selalu menyerukan pemilu aman dan damai dan meneguhkan kebersamaan dengan para jemaah," kata Aa Gym.

Selain itu, lanjut Aa Gym, masyarakat Indonesia harus selalu menjaga kerukunan dan jangan sampai terprovokasi dengan isu-isu SARA. Bahkan, perbedaan pilihan jangan sampai jadi pemicu pertengkaran dan permusuhan.

"Siapapun yang terpilih dalam Pemilu 2024 harus tetap didukung. Karena siapapun nanti yang terpilih adalah yang terbaik untuk bangsa Indonesia," tuturnya.

BACA JUGA:Satu Keluarga Gowa Tewas Dibantai Buntut Poliandri, Terungkap Kronologi Hingga 6 Pelaku Ditangkap

Selain itu kata Aa Gym, masyarakat Indonesia harus selalu menjaga kerukunan dan jangan sampai terprovokasi dengan isu-isu SARA. Bahkan, perbedaan pilihan jangan sampai jadi pemicu pertengkaran dan permusuhan.

"Siapapun yang terpilih dalam pemilu 2024 harus tetap didukung. Karena siapapun nanti yang terpilih adalah yang terbaik untuk bangsa Indonesia," tutur Aa Gym.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: