Hammas Akan Eksekusi Sandera Warga Israel Jika Terus Serang Rumah Palestina: Akan Kami Publikasikan

Hammas Akan Eksekusi Sandera Warga Israel Jika Terus Serang Rumah Palestina: Akan Kami Publikasikan

Dalam sebuah pesan suara yang disebutkan adalah Jubir Al-Qassam Abu Ubaidah mengatakan dengan tegas akan mengeksekusi sandera dari Israel tersebut. -tangkapan layar X@@sahabatalaqsha-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pertikaian antara Palestina dan Israel terus meningkat pasca pasukan Hammas melakukan penyerangan pada Sabtu 7 Oktober lalu.

Dalam pemyerangan tersebut, pihak Hammas mengungkapkan bahwa mereka telah menyandera mulai dari tentara, pejabat hingga warga sipil Israel.

Bahkan dalam sebuah pesan suara yang disebutkan adalah Jubir Al-Qassam Abu Ubaidah mengatakan dengan tegas Hammas akan eksekusi sandera warga Israel jika terus serang rumah Palestina.

BACA JUGA:IPW Ungkap Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar Saksi Kunci Kasus SYL dan Pimpinan KPK

BACA JUGA:Meninggalnya Istri Muda Ayah Mirna Salihin Kejudkan Warganet, Netizen: Kok Pak Edi Gak Ada di Pemakamannya

Abu Ubaidah mengeluarkan ancaman Hammas pada Israel yang mengatkan bahwa akan eksekusi sandera dan dipublikasikan jika serang rumah kami.

Dalam pesan suara tersebut Abu Ubaidah mengatakan bahwa pihaknya Brigade Syahid Izz al-Din al-Qassam, percaya pada moral agama, militer, dan kemanusiaan.


Pihak Israel sendiri juga telah melakukan serangan balasan dan melakukan pengeboman di beberapa wilayah Palestina. -tangkapan layar video X@@sahabatalaqsha-

“Kami percaya pada instruksi dari agama kita yang sebenarnya dalam menjaga nyawa para sandera dan tahanan,” ujarnya.

Abu Ubaidah menjelaskan bahwa merekan bukanlah Zionis yang melakukan kejahatan terhadap warga Palestina dengan menghancurkan rumah serta pembunuhan massal terhadap anak-anak.

BACA JUGA:Serbu Sekarang! Lazada Bagi-bagi Voucher Promo 10.10 Khusus Beauty and Care, Ada Potongan Hingga 50 Persen!

BACA JUGA:Alunan Musik Klasik Dapat Mempengaruhi Detak Jantung Manusia

Selian itu juga menembaki orang tua yang berada di rumah mereka  dan tidak mengerti akan moral serta kemanusiaan.

“Kami akan menyampaikan dengan bahasa yang dia tahu bahwa dalam beberapa jam terakhir kami telah mengalami kepedihan atas apa yang menimpa banyak keluarga di Jalur Gaza akibat kejahatan pemboman fasis barbar Zionis,” terangnya.

“Oleh karena itu, kami telah memutuskan untuk mengakhiri ini, dan mulai saat ini kami menyatakan jika masih menargetkan orang-orang kami yang aman di rumah mereka tanpa peringatan sebelumnya, maka Kami akan menyesalinya dengan eksekusi salah satu sandera sipil musuh kami dan akan menyiarkannya dengan audio serta video,” tegas Abu Ubaidah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: