Kain Tenun Khas NTB Sambut Kedatangan Marc Marquez di Lombok, Quartararo Dikawal Polisi

Kain Tenun Khas NTB Sambut Kedatangan Marc Marquez di Lombok, Quartararo Dikawal Polisi

Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria menyambut kedatangan Marc Marquez di Bandara Internasional Lombok. -MGPA-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tiga hari menjelang gelaran MotoGP Mandalika 2023, para pembalap MotoGP termasuk Marc Marquez telah mendarat di Indonesia. 

Beberapa pembalap tersebut tiba sekitar pukul 14:00 WITA lewat Bandara International Lombok

Kedatangan para bintang MotoGP 2023 disambut langsung oleh Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria ditemani Direktur Business Development ITDC, Erna Widiastuti. 

BACA JUGA:Korban Penipuan SIUP Kecewa dengan Vonis Ringan Shirly Prima

BACA JUGA:Jelang MotoGP Mandalika, Pecco Bagnaia dan Enea Bastianini Sapa Penggemar di Jakarta, 'Saya Merasakan Energi Mereka Dukung Ducati!'

Sambutan ini diharapkan turut mencerminkan adat dan tradisi Indonesia yang terkenal dengan keramahannya. 

Selain rangkaian kalung bunga, simbol sambutan pun dilengkapi dengan kain batik tenun tradisional khas Nusa Tenggara Barat (NTB). 


Fabio Quartararo dikawal polisi di Bandara Internasional Lombok. -MGPA-

Daftar riders yang mendarat Selasa, 10 Oktober 2023 adalah Aleix Espargaro (Aprilia Racing), Marc Marquez (Repsol Honda), Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), Augusto Fernandez (GASGAS Factory), Pol Espargaro (GASGAS Factory), dan Alex Marquez dari Tim Gresini Racing. 

Joan Mir (Repsol Honda), Fabio Di Giannantonio (Gresini Racing), dan Maverick VInales (Aprilia Racing) pun tiba di hari yang sama.

BACA JUGA:Lazada Dukung ‘Smart Beauty Consumption’ Bagi Beauty Enthusiast Melalui Kanal LazBeauty

BACA JUGA:AHY Tidak Masuk Daftar Nama Bacawapres Untuk Prabowo Subinto dari Koalisi Indonesia Maju, Partai Demokrat Angkat Bicara

Para pembalap tersebut menuju Hotel Pullman, Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. 

Meski sudah banyak nama pembalap yang mendarat di Mandalika. Sayangnya ada juga bagian dari pembalap MotoGP 2023 yang harus absen. 

Yang pertama adalah anak didik dan adik dari Valentino Ross, di antaranya Marco Bezzechi dan Luca Marini. Mereka berdua adalah dari tim Mooney VR46. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: