Kain Tenun Khas NTB Sambut Kedatangan Marc Marquez di Lombok, Quartararo Dikawal Polisi

Kain Tenun Khas NTB Sambut Kedatangan Marc Marquez di Lombok, Quartararo Dikawal Polisi

Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria menyambut kedatangan Marc Marquez di Bandara Internasional Lombok. -MGPA-

Kemudian yang akan absen adalah pembalap LCR Honda, Alex Rins. Pembalap bertalenta ini harus melewati masa penyembuhan cedera kaki. Rins diketahui crash saat GP Mugello atau seri ke-6 MotoGP 2023. 

Rekan satu tim Francesco Bagnaia, Enea Bastianini dari Lenovo Ducati pun harus absen dari GP Mandalika pada 13-15 Oktober 2023. 

BACA JUGA:Shin Tae-yong Ngamuk Gagara Pemain Telat datang Latihan Jelang Laga Lawan Brunei Darussalam: Janji Sama Seperti Nyawa

BACA JUGA:Kombes Irwan Anwar Angkat Bicara Atas Pemeriksaan oleh Polda Metro Jaya di Kasus Pemerasan Syahrul Yasin Limpo oleh Pimpinan KPK

Nasib baik untuk musim ini belum berpihkan kepada Enea. Pasalnya ia sedang menjadi sorotan. Namun di MotoGP 2023 ia sudah 5 kali gagal finish. 

Gelaran MotoGP Mandalika tahun lalu dimenangkan oleh Miguel Oliveira bersama KTM. Tapi tahun ini kondisinya berbeda, Oliveira tidak lagi bersama squad Austria. Ia tahun ini membela tim RNF Aprilia. 

Melihat capaiannya di musim ini Oliveira bisa dibilang sukses. Berhasil menyelesaikan tujuh balapan dari 14 seri. 

“GP Indonesia punya banyak memori buat saya. Saya memenangi balapan musim lalu dan ini menjadi motivasi buat saya untuk menatap ajang musim ini.” ungkap Oliveira dikutik dari Crash.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: