Samsung Galaxy S23 FE Resmi Diluncurkan di Indonesia, Spesifikasi Gahar Harga Murah!

Samsung Galaxy S23 FE Resmi Diluncurkan di Indonesia, Spesifikasi Gahar Harga Murah!

Samsung S23 FE 5G/ilustrasi-ilustrasi-Berbagai sumber

JAKARTA, DISWAY.ID - Samsung Galaxy S23 FE resmi diluncurkan di Indonesia pada Jumat 13 Oktober hingga Senin 16 Oktober 2023. 

Produkk ini merupakan versi "murah" dari lini flagship Samsung Galaxy S23 series yang dirilis awal tahun ini.

Untuk di Indonesia, harga Samsung S23 FE yang ditawarkan mulai Rp 9 juta untuk RAM 8 GB dengan penyimpanan media (storage) 128 GB. 

MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus mengatakan bahwa selama periode penjualan perdana tersebut, Samsung menggelar program "Epic Starts Here" dengan benefit senilai Rp 4 juta.

BACA JUGA:Jag-EV

Salah satu benefitnya adalah konsumen bisa gratis melakukan upgrade memori alias double storage.

Jadi, jika konsumen membeli varian 128 GB, otomatis akan mendapatkan Galaxy S23 FE varian 256 GB. Benefit lainnya adalah konsumen bakal mendapatkan layanan Samsung Care+ selama enam bulan.

Verry mengatakan, konsumen dari kalangan Gen Z juga bisa membeli dua paket bundling, yakni Gaming Package dan Health & Wellness Edition pada periode 13 Oktober - 16 Oktober 2023.

Paket bundling ini bisa didapatkan dengan tambahan Rp 1 juta. Jadi, harga yang harus dibayarkan konsumen adalah Rp 10 juta (8/128 GB) dan Rp 11 juta (8/256 GB).

"Dengan menambah Rp 1 juta, konsumen bisa mendapatkan gaming package yang terdiri satu unit Samsung S23 FE, satu gaming controller, dan sepasang finger sleeve," kata Verry di acara "First Preview Galaxy S23 FE".

BACA JUGA:Sertipikat Elektronik Kapan Diluncurkan? Kepal BPN Depok: Tinggal Tunggu Penyempurnaan

Sementara paket Health & Wellness Edition terdiri dari satu unit Samsung Galaxy S23 FE, Galaxy Buds FE terbaru, dan Running Belt untuk menemani berolahraga.

Verry mengatakan, bila mengikuti pra-registrasi, konsumen otomatis mendapatkan benefit berupa layanan Samsung Care+ selama setahun. Adapun pra-registrasi Samsung Galaxy S23 FE bisa diakses melalui link berikut.

Varian Warna Samsung S23 FE 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: