Kondisi Pria Asal Pamulang Usai Loncat dari Flyover Gaplek Diungkap Kapolsek Pamulang

Kondisi Pria Asal Pamulang Usai Loncat dari Flyover Gaplek Diungkap Kapolsek Pamulang

Pria yang diduga hendak bunuh diri dengan loncat dari flyover Gaplek disebut masih dalam keadaan hidup.-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

TANGSEL, DISWAY.ID - Pria yang diduga hendak bunuh diri dengan loncat dari flyover Gaplek yang berada di Pamulang, Tangerang Selatan disebut masih dalam keadaan hidup.

Kondisi pria asal Pamulang usai loncat dari Flyover Gaplek diungkapkan oleh Kapolsek Pamulang.

Kompol Gulam Nabhi selaku Kapolsek Pamulang mengatakan kondisi pria asal Pamulang usai loncat dari Flyover Gaplekkini mengalami beberapa luka.

"Korban meloncat dari flyover gaplek yang mengakibatkan Korban mengalami luka patah tulang tangan sebelah kanan," katanya kepada awak media, Kamis 12 Oktober 2023.

BACA JUGA:Buruan! Bebas Pajak BBNKB di Jakarta Berakhir Desember 2023

BACA JUGA:COO Miss Universe Buka Suara Pasca Ditetapkan Tersangka Dugaan Pelecehan Miss Universe Indonesia, Singgung Perintah CEO

Korban diketahui tinggal di kawasan Pamulang dan korban PHK perusahaan swasta.

"Saat ini Korban mengontrak di Pamulang. keluarga korban sudah dihubungi dan dari keterangan anak korban saudari Tamara Liska, korban saat pandemi Covid tahun 2020  di PHK dari pekerjaannya di proyek swasta, dan sampe sekarang tidak bekerja lagi dan tidak punya penghasilan," ujarnya.

Sebelumnya, pria diduga jatuh dari flyover di kawasan Gaplek, Pamulang, Tangerang Selatan.

Hal tersebut viral di sosial media Instagram @seputartangsel. Tampak, dalam video tersebut seorang pria berdarah pada bagian kepala. 

BACA JUGA:Komedian Yadi Sembako Ungkap Fakta Kasus Dugaan Penipuan yang Dilaporkan EO, Singgung Perintah Komisaris

Kemudian beberapa warga terlihat mengerubunginya.

"Seorang pria dilaporkan jatuh dari flyover Gaplek sekitar pukul 17.00 tadi. Kronologis belum diketahui, apakah kecelakaan atau upaya bundir," tulis caption akun tersebut.

Sementara Kapolsek Pamulang, Kompol Gulam Nabhi mengatakan bahwa benar adanya pria yang terjun di flyover Gaplek tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: