Go Indonesia dan Motif Batik di Motor Alex Rins Saat MotoGP Mandalika 2023

Go Indonesia dan Motif Batik di Motor Alex Rins Saat MotoGP Mandalika 2023

Dalam ajang MotoGP Mandalika 2023 Castrol mengumumkan kampanye ‘Go Indonesia’ yang akan dibawakan bersama Tim LCR Honda Castrol MotoGP.-reza-

Sebagai penghargaan tertinggi bagi bengkel dan montir pemenang Castrol Super Mechanic Contest 2023 serta konsumen yang beruntung dalam program ‘Cocoknya Ke Mandalika’, para pemenang akan diberikan Ultimate Castrol Mandalika Experience secara gratis, dan melihat lebih dekat event balap roda dua level tertinggi ini. 

BACA JUGA:COO Miss Universe Buka Suara Pasca Ditetapkan Tersangka Dugaan Pelecehan Miss Universe Indonesia, Singgung Perintah CEO

BACA JUGA:Dugaan Penggeledahan Rumah Firli Bahuri Ditanggapi Kabid Humas Polda Metro Jaya

Para pemenang berhak atas kesempatan eksklusif bersama Castrol untuk menyaksikan langsung gelaran MotoGP di Mandalika dan mendapatkan VIP Access ke paddock dan Garage 3 Tim MotoGP Castrol, termasuk tiket penerbangan dan akomodasi di Mandalika selama 4 hari 3 malam.

“Kami memberikan apresiasi terbesar kami kepada pihak bengkel dan montir sebagai mitra yang berjalan bersama kami di Tanah Air. Kami juga berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan konsumen setia di Indonesia terhadap Castrol. Untuk itu, kami persembahkan pengalaman terbaik MotoGP di Mandalika bersama dengan Tim MotoGP Castrol,” tambah Augustnine.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: