Go Indonesia dan Motif Batik di Motor Alex Rins Saat MotoGP Mandalika 2023

Go Indonesia dan Motif Batik di Motor Alex Rins Saat MotoGP Mandalika 2023

Dalam ajang MotoGP Mandalika 2023 Castrol mengumumkan kampanye ‘Go Indonesia’ yang akan dibawakan bersama Tim LCR Honda Castrol MotoGP.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebagai sponsor utama dari Tim LCR Honda, dalam ajang MotoGP Mandalika 2023 Castrol mengumumkan kampanye ‘Go Indonesia’ yang akan dibawakan bersama Tim LCR Honda Castrol MotoGP.

Dalam ajang MotoGP Mandalika 2023 nanti, logo ‘Go Indonesia’ nantinya akan disematkan di pakaian balap serta sepda motor dari Alex Rins.

Tidak hanya wearpack atai baju balap Alex, namun logo ‘Go Indonesia’ akan disematkan juga di semua pakaian seragam seluruh anggota Tim LCR Honda Castrol MotoGP.

Selain itu, Castrol juga mencantumkan logo lima bengkel pemenang Castrol Super Mechanic Contest 2023 pada livery motor yang berlaga tersebut.

BACA JUGA:Indonesia Diecast Expo 2023 Siap Digelar, Hadirkan Konsep Baru Pameran Miniatur dan Diorama

BACA JUGA:Dugaan Penggeledahan Rumah Firli Bahuri Ditanggapi Kabid Humas Polda Metro Jaya

Augustnine Adrianto selaku Marketing Director Castrol Indonesia menjelaskan bahwa bersama dengan Tim LCR Honda Castrol MotoGP, kami membawa masyarakat Indonesia lebih dekat dengan olahraga otomotif roda dua bergengsi ini dan mendukung warisan budaya dan pariwisata Indonesia yang indah, serta pemberdayaan UMKM lokal.

Tidak hanya pariwisata dan budaya, pesan ‘Go Indonesia’ juga dimaknai sebagai dukungan terhadap kemajuan UMKM Indonesia, salah satunya adalah pelaku usaha otomotif yakni bengkel. 

Inisiatif ini diwujudkan dalam ajang Castrol Super Mechanic Contest 2023, kompetisi bergengsi untuk bengkel dan montir mitra Castrol di Indonesia yang berjalan selama 3 bulan. 

BACA JUGA:Kondisi Pria Asal Pamulang Usai Loncat dari Flyover Gaplek Diungkap Kapolsek Pamulang

BACA JUGA:Jadwal Lengkap dan Prediksi Timnas Indonesia vs Brunei Darusallam: Skuad Garuda di Atas Angin!

Peningkatan kompetensi mekanik ini juga menjadi wujud semangat pemberdayaan UMKM di Indonesia oleh Castrol, yang dimenangkan oleh 5 bengkel motor terdiri dari Vindo Motor dari Palembang, Teknik Motor dari Makassar, Champion Ship Parts dari Bandung, Gunawan Motor dari Semarang dan Bintang Motor dari Jakarta.

Dalam menyambut diselenggarakannya MotoGP di Mandalika tahun ini, Castrol Indonesia mengadakan program promosi bertajuk ‘Cocoknya Ke Mandalika’.

Kompetisi yang diadakan secara digital di media sosial ini diadakan bagi konsumen Castrol untuk mendapatkan kesempatan eksklusif menonton ajang MotoGP di Mandalika bersama Castrol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: