Tanpa Harus ke Bank, Rekening Ini Cocok untuk Mahasiswa Baru

Tanpa Harus ke Bank, Rekening Ini Cocok untuk Mahasiswa Baru

Sabrina Hadirkan Layanan Perbankan Lebih Cepat dan Mudah, Bisa Cek Saldo hingga Temukan Merchant BRI Favoritmu-Istimewa/Disway-

4. BCA XPresi

Jenis tabungan BCA Xpresi terbilang sangat mudaj untuk dibuat karena Anda tinggal membawa KTP dan uang sebesar Rp50 ribu. 

Pendaftaran rekening dilakukan melalui BCA Mobile dengan potongan admin per bulannya sekitar Rp7.500 saja. Kelebihan lain, kamu tetap bisa menggunakan mobile apps hingga mendapatkan promo mulai dari diskon nonton, beli buku, maupun pesan makanan secara online.

Kelebihan lain, BCA XPresi punya banyak jenis desain yang bisa dipilihh. Namun kekurangannya, jenis tabungan satu ini tidak menyediakan buku tabungan. 

Anda juga bisa mengecek mutasi lewat mobile apps yang sudah disediakan. Untuk tari tunai, limitnya bisa sampai Rp7 juta. 

BACA JUGA:Jangan Bingung! Begini Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM di BCA, BNI, dan Bank Mandiri

BACA JUGA:Cara Pengajuan KUR BNI 2023 Melalui Online dan Offline

5. BNI Taplus Muda

Untuk menggunakan Taplus Muda, Anda wajib melakukan setoran awal Rp100 ribu, sedangkan biaya admin per bulan kurang lebih Rp5.500 saja. 

Seperti XPresi, Taplus Muda satu ini juga punya desain kartu yang merepresentaiskan anak muda. 

Beberapa hal yang perlu diperhatikan, kaena tidak menggunakan saldo mengendap, jika lebih dari 3 bulan maka rekening akan dikenai denda. 

Limit penarikann sampai Rp5 juta/per hari. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: