Desy Ratnasari Akan Memasuki Usia Kepala 5 Tapi Masih Awet Muda, Kok Bisa? Ini Kunci Rahasianya

Desy Ratnasari Akan Memasuki Usia Kepala 5 Tapi Masih Awet Muda, Kok Bisa? Ini Kunci Rahasianya

Dessy Ratnasari Sudah Mau Kepala 5 Masih Awet Muda, Kok Bisa? Ternyata Ini Kuncinya Rahasianya-@desyratnasariterdepan-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Artis sekaligus politikus Desy Ratnasari tetap memiliki wajah yang sangat awet muda meskipun usianya akan segera mamasuki kepala 5, kok bisa?

Desy Ratnasari ternyata pernah mengungkapkan bagaimana tips dan trik untuk tetap terlihat awet muda meski usia tak lagi muda.

Kunci awet muda Desy Ratnasari memiliki berbagai macam cara untuk dilakukan secara terus menerus dengan adanya kekonsistenan.

BACA JUGA:Karena Ini Desy Ratnasari Betah Menjanda Bertahun-Tahun, Singgung Soal Gaji, Khawatir Suami Gak Pede

Jadi bagi kalian yang ingin menjalankan tips awet muda dari Desy Ratnasari harus mencobanya dengan sungguh-sungguh tanpa terkecuali.

Usia Desy Ratnasari memang tidak lagi berada di usia remaja, tetapi wajahnya masih terlihat kencang dan bagus bahkan masih ada yang mengira sang wanita berusia awal 20-an tahun.

Pesona cantik Desy Ratnasari sama sekali tidak memudar, padahal kini usianya sudah menginjak 49 tahun yang mana tak akan lama lagi ia memasuki kepala 5.

Sangking cantik dan awet mudanya, Desy Ratnasari sampai pernah disandingkan masih mirip dengan anaknya yang berusia 18 tahun yakni Nasywa Nathania Hamzah

BACA JUGA:Ditanya Maju Pilgub Jawa Barat, Desy Ratnasari Pilih Fokus Pertahankan Kursi DPR RI

Lebih hebatnya lagi, anggota DPR-RI FPAN Komisi X itu mengaku tidak menjalani rutinitas perawatan kulit dengan mendatangi dokter kecantikan.

"Saya paling malas ke salon, paling malas perawatan, yang normal-normal sajalah," tutur Desy di video medsos yang beredar luas.

Meski demikian Desy Ratnasari menyebut ia tetap menggunakan krim perawatan kulit dan bedak, semua menyesuaikan jenis kulitnya.

Kemudian tips awet muda Desy Ratnasari berikutnya adalah menjaga pola tidur yang teratur, normalnya memang 8 jam dalam sehari.

BACA JUGA:Terungkap, Desy Ratnasari dan Nassar Ternyata Miliki Hubungan Begini, Awalnya Bupati Tanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: