Top! HUAWEI WATCH GT 4 Terjual 6.000 Unit Hanya dalam Hitungan Seminggu

Top! HUAWEI WATCH GT 4 Terjual 6.000 Unit Hanya dalam Hitungan Seminggu

HUAWEI WATCH GT 4, Ikon Gaya yang Menginspirasi Anda untuk Kesehatan yang Lebih Baik Setiap Hari---Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Huawei Device Indonesia dengan bangga mengumumkan pencapaian gemilang dari peluncuran Huawei WATCH GT 4 di Indonesia.

Penjualan pre-order telah melampaui ekspektasi, sukses terjual lebih dari 6000 unit dalam seminggu dan berhasil menjadi smartwatch dengan penjualan teratas pada rentang harga di atas 2 juta berdasarkan GMV (Gross Merchandising Value). 

Berbagai pencapaian ini memperkuat statusnya sebagai jam tangan pintar yang penuh gaya dan banyak dicari di pasar global.

BACA JUGA:Kebangkitan Huawei Memperkenalkan kartu Nano Memory (NM) Pengganti Kartu Micro SD

Menjadi tolak ukur baru dalam dunia fesyen wearables, smartwatch ini telah mendapatkan pengakuan dari para penyuka gaya, penggemar teknologi, dan media internasional maupun local memposisikannya sebagai ikon gaya masa kini.

Sekarang HUAWEI WATCH GT 4 dalam ukuran 46mm dan 41mm, dengan elemen desain geometris modern serta fitur kesehatan, kebugaran, dan konektivitas yang canggih, secara resmi tersedia di seluruh Huawei Experience Store, Huawei Online Store, dan Huawei Authorized Experience Store di Indonesia.

Konsumen dengan antusias menyambut kehadiran masa depan teknologi wearable yang dibalut desain elegan. Terdapat juga 2 model kelas atas yang saat ini tersedia untuk pre-order yaitu HUAWEI WATCH Ultimate yang hadir dengan casing logam cair berbasis zirkonium pertama pada jam tangan pintar yang menawarkan mode selam scuba 100 meter.

Dengan serangkaian algoritme penyelaman tingkat profesional dan panduan menyelam; dan HUAWEI WATCH Ultimate Design yang menawarkan kemewahan di setiap detail dengan emas 18K yang terintegrasi dipadukan dengan bezel keramik nanokristal.

BACA JUGA:Canggihnya HUAWEI WATCH GT 4, Bantu Dukung Pola Hidup Sehat Setiap Hari!

Country Head Huawei Device Indonesia, Patrick Ru sampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang tiada henti dari masyarakat Indonesia.

“Kami sangat tersanjung atas antusiasme yang diterima Huawei WATCH GT 4 di Indonesia. Sungguh luar biasa,” ucap Patrick Ru dalam keterangan resminya.

“Pencapaian ini menggarisbawahi kepercayaan dan keyakinan konsumen terhadap komitmen Huawei dalam menghadirkan produk-produk dengan inovasi dan kualitas yang tak tertandingi," sambungnya.

Keindahan Desain yang Timeless

BACA JUGA:Huawei Luncurkan 2 Laptop Generasi Terbaru Berbodi Metal, Speknya Gahar Banget

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: