Sharp Purefit Hadir di Indonesia, Air Purifier Canggih Efektif 210% Lebih Cepat Bersihkan Udara

Sharp Purefit Hadir di Indonesia, Air Purifier Canggih Efektif 210% Lebih Cepat Bersihkan Udara

Sharp Purefit hadir di Indonesia, air purifier canggih efektif 210% bersihkan udara-Dok. Sharp-Dok. Sharp

JAKARTA, DISWAY.ID - Kualitas udara di Indonesia khususnya di kota - kota besar beberapa tahun terakhir semakin mengkawatirkan. Saat ini, polusi udara tidak hanya terjadi di luar ruang namun juga di dalam ruang. 

Melansir hasil penelitian yang dilakukan oleh US Environmental Protection Agency (EPA), dinyatakan jika polusi udara yang terjadi di dalam ruang lebih berbahaya 2 hingga 5 kali di bandingkan polusi udara yang terjadi diluar ruangan. Hal ini disebabkan karena setiap orang bisa menghabiskan 90 persen waktu mereka di dalam ruangan. 

Dilatarbelakangi hal tersebut, melalui keahliannya dalam melakukan inovasi produk dan teknologi, pada tahun 2000 Sharp Corporation memperkenalkan teknologi Plasmacluster yang dibenamkan pada produk penjernih udara sebagai jawaban dari permasalahan akan kondisi kualitas udara yang buruk. 

“Selama 23 tahun Sharp terus melakukan inovasi produk untuk menyesuaikan dengan selera pasar dan konsumen setianya serta tetap mempertahankan posisinya menjadi pemimpin pasar”, ungkap Shinji Teraoka, Presiden Direktur, PT Sharp Electronics Indonesia.

BACA JUGA:Peringati World Clean Up Day, Sharp Grenerator Lakukan Aksi Bersih-bersih di Pulau Harapan

BACA JUGA:Sharp Luncurkan Kampanye #1langkahSehatkanUdara, Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Dapatkan Udara Sehat dan Segar

Sebagai bentuk inovasi terbaru, Sharp menghadirkan produk penjernih udara Purefit series FX-S120Y ke pasar Indonesia.  

Dibalut dua warna yaitu off-white dan charcoal, Sharp Purefit dikemas dalam bentuk minimalis yang cantik. 

Penjernih udara Sharp Purefit tidak hanya menawarkan fungsi sebagai penjernih udara yang dapat menyediakan udara sehat dengan kapasitas besar namun juga dapat difungsikan sebagai pelengkap dekorasi hunian yang modern dan sophisticated.

Yudha Eka Putra, PSG Manager for AC dan Air Purifier, PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan, “Saat ini banyak sekali produk-produk Air Purifier bermunculan, Sharp sebagai pionir dalam pengembangan produk Air Purifier terus berinovasi guna menciptakan sebuah produk Air Purifier yang dapat memberikan ekstra perlindungan kesehatan konsumen setianya. Sharp Purefit bekerja secara efektif 210% lebih cepat dalam membersihkan udara sekaligus melumpuhkan virus, bakteri dan debu yang melayang di udara dan menempel di perabot rumah tangga. Mengusung konsep ‘Pure Air, Pure Lifestyle’,".

BACA JUGA:Sambut Hari Jadi Ke-111 tahun Sharp Siap Gelar Sharp Tech Day di Tokyo

BACA JUGA:Sharp Indonesia Kenalkan Produk AC 'Garuda Series', Sudah TDKN 60 Persen, Asli Buatan Karawang

Fitur Canggih Sharp Purefit

Sharp Purefit memberikan pilihan pada konsumennya akan sebuah produk penjernih udara yang memiliki fungsi ganda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: