Sinopsis Film Dokumenter Netflix 'The Devil on Trial', Terinspirasi Film The Conjuring 3

Sinopsis Film Dokumenter Netflix 'The Devil on Trial', Terinspirasi Film The Conjuring 3

 Film dokumenter kriminal The Devil on Trial -Netflix/YouTube-

JAKARTA, DISWAY.ID- Netflix kembali menghadirkan film dokumenter The Devil on Trial tentang mengeksplorasi alasan kerasukan setan secara resmi digunakan sebagai pembelaan dalam persidangan pembunuhan di AS pada tahun 1981.

The Devil on Trial mengikuti kisah mengerikan dari Keluarga Glatzel dan Arne Cheyenne Johnson serta pembunuhan Alan Bono.

The Devil on Trial  diambil dari inspirasi kisah film horor The Conjuring: The Devil Made Me Do It yang dirilis pada 2021 lalu.

Film dokumenter kriminal mengisahkan kasus yang juga dikenal sebagai Devil Made Me Do It, yakni persidangan Arne Cheyenne Johnson, laki-laki 19 tahun yang jadi bahan pembicaraan dan daya tarik setelah masuk berita nasional pada 1981.

Arne Cheyenne Johnson dituduh telah membunuh tuan tanah Alan Bono pada tahun 1981 di Brookfield, Connecticut.

BACA JUGA:Sinopsis Film Sewu Dino, Ketika Mikha Tambayong Terjebak dalam Perjanjian Gaib, Tayang di Prime Video 26 Oktober 2023

BACA JUGA:Ada Luna Maya Hingga Aliando Syarief, Ini Daftar Series WeTV Original yang Wajib Dinantikan!

Film dokumenter Netflix baru menyelidiki bagaimana Arne Cheyenne Johnson mengaku tidak bersalah atas pembunuhan, dengan dia mengklaim bahwa dia berada di bawah pengaruh Setan ketika dia menikam pemiliknya sebanyak 20 kali dengan pisau setelah pertengkaran.


Arne Johnson -Netflix/YouTube-

Sinopsis The Devil on Trial 

Dengan menggunakan peragaan ulang dan video rumahan, film dokumenter kelam ini menyelidiki kepemilikan seorang anak laki-laki  dan pembunuhan brutal yang terjadi setelahnya.

Satu tahun sebelum pembunuhan, Arne Cheyenne Johnson bertunangan dengan Debbie Glatzel, yang keluarganya baru-baru ini mengalami serangkaian peristiwa yang tidak menyenangkan.

Peristiwa yang tidak menyenangkan ini melibatkan saudara laki-lakinya yang berusia 11 tahun, David. 

BACA JUGA:Sudah Tayang, Ini Link Nonton Film Blue Beetle dengan Kualitas HD dan Sub Indo

BACA JUGA:Link Download Film Khanzab Sub Indo, Masih Jadi Incaran Penggemar Film Horor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: