Travel Fair Perdana PermataBank X Japan Airlines, Tawarkan Banyak Promo Traveling yang Menggiurkan!

Travel Fair Perdana PermataBank X Japan Airlines, Tawarkan Banyak Promo Traveling yang Menggiurkan!

PermataBank X Japan Airlines, Tawarkan Banyak Promo Traveling yang Menggiurkan!-Risto Risanto-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - PermataBank resmi bekerjasama dengan salah satu maskapai penerbangan terbaik di dunia, Japan Airlines (JAL).

Kerjasama itu dalam bentuk penyelenggaraan Travel Fair yang berlangsung pada tanggal 20-23 Oktober 2023 di Lippo Mall Puri Jakarta.

PermataBank dengan Japan Airlines Travel Fair merupakan single airline travel fair pertama yang dilakukan oleh PermataBank.

BACA JUGA:Studi Visa Ungkap Tren traveling pascapandemi lampaui masa pra-Covid, Lebih Terkontrol dan Mandiri

Inisiatif ini merupakan bentuk komitmen untuk memberikan produk dan layanan yang bermakna dalam menjawab kebutuhan nasabah dan masyarakat Indonesia.

Kolaborasi antara PermataBank bersama JAL ini berangkat dari kesamaan visi utama yaitu memprioritaskan layanan berkualitas tinggi kepada nasabah dan pengguna.

Apalagi dengan konsistensi JAL dalam memberikan berbagai layanan penerbangan agar perjalanan menjadi lebih nyaman dan berkesan.

Selain itu, jaringan destinasi global yang luas untuk para penggunanya menjelajahi berbagai tempat di seluruh dunia dengan mudah. 

BACA JUGA:Coming Soon! Bus Baru PO Travelink Segera Meluncur, Pakai Bodi Buatan Karoseri Adiputro Makin Apik

Peningkatan secara signifikan dalam hal perjalanan dalam satu tahun terakhir menunjukkan bahwa masyarakat menjadikan perjalanan panjang bukan hanya sekedar untuk melakukan traveling dan momen penyegaran tetapi juga sudah menjadi gaya hidup dan sebuah kebutuhan.

Dua destinasi yang khusus ditawarkan dalam PermataBank dengan Japan Airlines Travel Fair ini adalah Jepang, Amerika Serikat dan Kanada.

BPS mencatat bahwa jumlah perjalanan dari Indonesia ke Jepang pada tahun 2023 meningkat 25% dan penerbangan dari Indonesia ke Amerika Serikat pada tahun 2023 meningkat 30% dari tahun 2022. 

"PermataBank sangat antusias dan bangga dapat menghadirkan travel fair ini untuk nasabah yang kami harapkan akan menyambut baik berbagai penawaran perjalanan yang menarik, untuk keluarga, teman, kerabat, maupun bisnis," ujar Glenn Ranti, selaku Div. Head of Corporate Communications PermataBank.

BACA JUGA:Rayakan Hari Pariwisata Dunia 2023, tiket.com Ajak Masyarakat Telusuri Destinasi Cantik di Dunia dengan Lebih Ekonomis bersama Gelaran Tiket Travel Sa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: