Pengunjung GIIAS Semarang 2023 di Hari Terakhir Terus Membludak

Pengunjung GIIAS Semarang 2023 di Hari Terakhir Terus Membludak

Antusiasme pengunjung di hari terakhir penyelenggaraannya ini masih tinggi, terbukti dengan semakin membludaknya pengungjung GIIAS Semarang 2023.-giias-

JAKARTA, DISWAY.ID – Hari ini Minggu 22 Oktober menjadi hari terakhir penyelenggaraan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2023. 

Penyelenggaraan GIIAS untuk ke-dua kalinya di kota Semarang ini masih mendapatkan perhatian dari masyarakat Jawa Tengah

Antusiasme pengunjung di hari terakhir penyelenggaraannya ini masih tinggi, terbukti dengan semakin membludaknya pengungjung GIIAS Semarang 2023.

BACA JUGA:98 Starter Meriahkan, bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2023 di Mandalika, Ada Kelas Baru 600 cc

BACA JUGA:100 Ribu Demonstrasi Pro-Palestina Kepung London, Spanduk Bergambar Biden dan Netanyahu 'Dicari Karena Kejahatan Perang'

Pengunjung yang hadir sangat antusias untuk dapat melihat secara langsung berbagai merek ternama dari industri otomotif yang turut serta memeriahkan gelaran GIIAS Semarang di Marina Convention Center. 

10 merek kendaraan penumpang yakni; Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota dan Wuling hadir dengan membawa inovasi dan teknologi terkini hingga elektrifikasi.

Teknologi otomotif terkini yang ada di GIIAS Semarang tidak hanya mencakup kendaraan roda empat saja, namun juga mencakup kendaraan roda dua. 

BACA JUGA:Thariq Halilintar Semakin Lengket dengan Aaliyah Massaid, Haji faisal Bela Fuji: 'Anak Saya Nggak Bakal Cemburu!'

BACA JUGA:Pesan Orang Tua Danu Saat Pamitan Untuk Bongkar Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Dalam Bagasi Alphard Subang

Hadir 4 merek dari kendaraan roda dua yakni antara lain Exotic, Pacific, Royal Enfield dan Yamaha yang turut meramaikan ajang GIIAS Semarang kali ini. 

Selain itu puluhan industri pendukung otomotif juga hadir dengan membawa serta berbagai produk mereka mulai dari sparepart, pelumas, ban, velg, kaca film dan aksesoris kendaraan lainnya.

Pada kesempatan terakhir GIIAS Semarang 2023 ini, pengunjung dapat membawa serta keluarga mereka untuk melihat berbagai teknologi terkini yang dihadirkan oleh peserta dan berburu kendaraan impian.

BACA JUGA:Israel Tolak 2 Sandera yang Dibebaskan Hamas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: