Telkomsel Tawarkan Bundling Pembelian iPhone 15 Series, Begini Cara Pesannya

Telkomsel Tawarkan Bundling Pembelian iPhone 15 Series, Begini Cara Pesannya

Telkomsel menawarkan paket pembelian bundling iPhone 15 Series dengan kartu Halo+-Telkomsel-

JAKARTA, DISWAY.ID - Penjualan iPhone 15 Series resmi dimulai sejak 20 Oktober 2023 dengan sistem pre order. 

Salah satu provider seluler Indonesia, Telkomsel, turut menawarkan pemesanan paket bundling Telkomsel dengan iPhone 15 dan iPhone 15 Plus. 

BACA JUGA:Bunga 0 Persen! iBox Tawarkan Kredit Murah iPhone 15 Series, Tenor 3 - 24 Bulan

BACA JUGA:Pre-Order iPhone 15 Pro Lewat Reseller Ini Bisa Cicilan 0 Persen dan Dapat Cashback!

Paket pembelian dengan paket data Kartu Halo ini menawarkan iPhone dengan desain baru. Seperti diketahui, jenis iPhone ini memiliki kamera utama 48 MP dengan pilihan fitur telephoto terbaru hingga 2x. 

Ponsel anyar buatan Apple ini juga memiliki prosesor yang digunakan chip A16 Bionic, serta sambungan kabel data dan pengisi daya tipe USB-C. 

Tak hanya iPhone 15 Plus, Telkomsel juga menawarkan paket bundling untuk iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max. Ponsel model Pro ini mengedepankan desain berbahan titanium yang kuat dan ringan. 

BACA JUGA:Waduh! Banyak Pengulas Ungkap Fakta Baru Soal Permasalahan di Layar iPhone 15 Pro Max yang Mengalami Screen Burn-in

BACA JUGA:Cek Harga iPhone 14 dan iPhone 15 Resmi di Indonesia, Pre Order 1 Hari Lagi!

Fitur kameranya berkapasitas untuk kamera utama 48 MP. Sementara prosesor menggunakan A17 Pro, serta sambungan kabel data dan pengisi daya tipe USB-C.

Untuk mendapatkan penawaran ini, seluruh pelanggan Telkomsel (Telkomsel Prabayar dan Pascabayar) dapat melakukan pemesanan paket bundling Halo+ iPhone Plan untuk semua lini iPhone 15 mulai 20 Oktober 2023, dengan ketersediaannya pada 27 Oktober 2023. 

Pelanggan yang memilih paket bundling Halo+ iPhone Plan bisa menikmati manfaat paket data hingga 165 GB dan paket data 5G sebesar 50 GB. 

Tersedia banyak varian kontrak pembayaran yang dapat dipilih sesuai keinginan. Untuk detail mengenai harga dan ketersediaan, Anda bisa kunjungi situs resmi http://telkomsel.com/iPhone15.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: